Breaking News:

Berita Bener Meriah

Waki Bupati Bener Meriah: ASN Harus Tinggalkan Pola Kerja Lama “Datang, Duduk Ngopi dan Ngobrol”

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Bener Meriah untuk meninggalkan pola...

For Serambinews.com
Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Bener Meriah untuk meninggalkan pola kerja lama.

Namun yang harus diterapkan oleh seluruh ASN Pemkab Bener Meriah adalah kedisiplinan, meningkatkan kinerja, serta melayani masyarakat dengan baik.

“ASN jangan membiasakan pola kerja lama, kita tidak menginginkan pegawai kita datang, duduk, ngopi dan ngobrol,” ujar Dailami saat menjadi pembina apel pagi pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, pola kerja seperti itu harus ditinggalkan, kedepan para ASN Pemkab Bener Meriah harus mampu menunjukan kinerja yang bagus sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Maka terapkan kedisiplinan, melayani masyarakat dengan baik, sopan, ramah, santun dan jangan lupa senyum,” harap Dailami.

Lanjut, Dailami seperti kegiatan apel pagi yang dilaksanakan ini merupakan satu langkah awal memulai pekerjaan.

Maka ASN harus mematuhi aturan kepegawaian, seperti mengikuti apel pagi, absensi, melakukan aktivitas kerja dan juga melayani masyarakat.

“Apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh, bukan hanya kedisiplinan pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta antara sesama pegawai,” kata Dailami.

Untuk itu, Dailami mengharapkan kepada ASN untuk menunjukkan kemampuan mereka menjadi pelayan masyarakat yang baik agar menjadi contoh dikalangan masyarakat dengan tindakan cepat.

Terakhir Wabup Bener Meriah mengingatkan kepada para atasan agar memberi contoh yang baik kepada bawahannya seperti kinerja, disiplin dan sebagainya.

“Sebagai seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh, jadilah contoh terutama untuk bawahan sendiri, apapun alasannya kuncinya adalah disiplin,” terangnya.(*)

Baca juga: Ukraina Tuduh Iran Sembunyikan Fakta, Pesawat Penumpang Negaranya Jatuh

Baca juga: Sahur saat Menjalankan Puasa Itu Penting? Ahli Gizi Ungkap Rahasianya pada Tubuh Manusia

Baca juga: BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Ditemukan di Bangunan Bekas TPA Gampong Fajar Aceh Jaya

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved