Breaking News:

Kabar Bireuen

Ketua Dekranasda Harap DPC HIPKI Bireuen Ciptakan Inovasi Dunia Kerja Kemasyarakatan

Keberadaan DPC HIPKI Bireuen periode 2021-2026, diharapkan membawa pencerahan dan munculnya inovasi baru dalam kehidupan dunia kerja kemasyarakatan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
FOTO KBR
Ketua Dekranasda Bireuen Hj Nurjannah Ali SE MM dan Kadisdikbud Drs M Nasir MPd menerima pin diserahkan ketua DPD HIPKI Aceh, Edy Supeno SE AK, Kamis (18/03/2021) usai pelantikan pengurus DPC HIPKI Bireuen di Aula SPNF SKB Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Keberadaan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pelatihan dan Kursus Indonesia (DPC HIPKI) Bireuen periode 2021-2026, bisa membawa pencerahan dan munculnya inovasi-inovasi baru dalam kehidupan dunia kerja kemasyarakatan.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Dekranasda Bireuen, Hj Nurjannah Ali SE MM dalam sambutan di acara pelantikan pengurus HIPKI Bireuen, Kamis (18/03/2021), pelantikan DPC HIPKI Bireuen doleh Ketua DPD HIPKI Aceh, Edy Supeno SE AK, di aula SPNF SKB Bireuen.

Ketua Dekranasda mengatakan, pelantikan pengurus HIPKI bukan hanya seremonial saja, akan tetapi mengandung tanggung jawab yang besar, terkait maksud dan tujuan organisasi yaitu pembinaan masyarakat di bidang pelatihan, kursus dan kecakapan.

Dengan dilantik pengurus baru diharapkan adanya peningkatan kinerja dan karya kepengurusan dalam memajukan Bireuen di bidang pelatihan guna meningkatkan daya saing daerah.

"Kami harap kehadiran HIPKI Kabupaten Bireuen bisa membawa pencerahan dan munculnya inovasi-inovasi baru dalam kehidupan dunia kerja kemasyarakatan, dapat menjadi role model pengembangan kehidupan berorganisasi dalam masyarakat Bireuen," ujar Hj Nurjanah Alie.

Adapun pengurus harian dilantik adalah  ketua Riswandi, MPd, wakil ketua Safwandi, S.Kom, wakil ketua Muhammad Dahlan MA, sekretaris Dewirianti ST, wakil sekretaris Nurmadiah SPd, bendahara Kaimah, wakil bendahara Mawardi SPd, dan dilengkapi pengurus di bidang-bidang.(kbr)

Baca juga: Bireuen Butuh Rumah Sakit Jiwa, UPIP Akan Pindah ke Panti Jompo

Baca juga: Ini Nama-nama Khatib yang akan Mengisi Ceramah Jumat Besok di Bireuen

Baca juga: Ini Jadwal Sidang Putusan Perkara Dugaan Penyelewengan Dana Desa di Ujong Pacu Lhokseumawe

Baca juga: Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, PB Perpani Nilai Pemerintah Inggris Tak Berlaku Adil

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved