Breaking News:

Update Corona di Aceh Barat

Kasus Baru, 9 Orang Warga Aceh Barat Terpapar Corona

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/3/2021) melaporkan, bahwa 9 orang warga di daerah tersebut positif terpapar virus...

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Amril Nuthihar, Jubir Satgas Covid-19 Aceh Barat. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/3/2021) melaporkan, bahwa 9 orang warga di daerah tersebut positif terpapar virus korona.

Kaus tersebut sejak 14 hingga 20 Maret 2021nihin di Aceh Barat atau tidak ada warga yang terpapar. Bertambahnya 9 orang pasien Covid-19 itu, maka angka orang yang terinveksi corona dalam catatan Satgas Covid sudah mencapai 137 orang.

Jubir Penanganan Percepatan Covid-19 Aceh Barat, Amril Nuthihar kepada Serambinews.com, Minggu (21/3/2021) mengatakan, 9 orang warga yang terpapar tersebut masing-masing berasal dari tiga kecamatan.

Dirincikan, dari Kecamatan Johan Pahlawa yakni di Desa Drien Rampak sebanyak 1 orang, Leuhan 1, Lapang 2 dan dari Seuneubok 2 oran.

Berikut dari Gampong Buloh, Kecamatan Meureubo sebanyak 1 orang dan Kecamatan Kaway XVI masing di Desa Alue Tampak 1 dan Gampong Peureume sebanyak 1 orang.

"Mereka melakukan tes Swab secara mandiri di Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Dan sampai saat ini, tim surveillance yang mengetahui akan hal itu masih melacak/tracking terhadap keberadaan pasien covid 19 tersebut," ujar Amril Nuthihar.

Dirincikannya, daei 137 orang yang terpapar Covid-19, 121 orang sembuh dan 7 orang telah meninggal dunia.(*)

Baca juga: Hasil Final All England 2021 - Endo/Watanabe Butuh Tiga Gim Untuk Juara Dalam Duel All Jepang Finals

Baca juga: Ampas Kopi dan Ban Bekas Pernah Dijadikan Pengaman Jalur Objek Wisata Pantan Terong

Baca juga: Tgk Nurdin Ramli Klaim Konflik Dualisme PNA Sudah Selesai

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved