Breaking News:

Kecelakaan

Truk Hantam Pohon di Lintas Jalan Nasional Meulaboh, Sopir Terjepit

Sementara proses evakuasi dan penyelamatan ditangani langsung oleh Tim SAR Pos Meulaboh, yang dibantu oleh warga dan TNI.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok SAR Pos Meulaboh
Tim SAR Pos Meulaboh saat melakukan evakuasi sopir truck yang terjepit usai menabrak pohon di Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/3/2021). 

Laporan Sa'dul bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Satu unit truk pengangkut telur dari Medan menghantam pohon di jalan Nasional Meulaboh, kawasan Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan seorang sopir bernama Iskandar (51), warga Binjai, Sumatera Utara terhimpit besi di dalamnya.

Sementara proses evakuasi dan penyelamatan ditangani langsung oleh Tim SAR Pos Meulaboh, yang dibantu oleh warga dan TNI.

Korban yang terjepit itu mengalami luka di keduanya kakinya, karena terhimpit besi dan komponen mobil tersebut.

Koordinator SAR Pos Meulaboh, Budi Darmawan kepada Serambinews.com, Minggu (21/3/2021) mengatakan, korban mengemudi truk muatan telur dari binjai menuju ke Meulaboh, namun setibanya di daerah Gunung Kleng korban diduga mengantuk dan akhirnya menabrak pohon dan terjepit.

Nenek Keturunan Asia Diserang Seorang Pemuda di Amerika, Lawan Balik Hajar Pelaku hingga Terkapar

Pemuda 17 Tahun Tewas Kehabisan Napas, Diduga Cekik Diri Sendiri untuk Kepuasan

Krisdayanti Tak Bawa Anak Raul Lemos di Acara Pengajian Aurel, Ada Apa? Ngakunya: Jaga Citra

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir berhasil selamat, dan satu orang penumpang di dalamnya tidak mengalami luka apapun.

Sementara, muatan dalam truk tersebut banyak yang hancur seperti telur, karena benturan yang terjadi di lokasi kecelakaan.

Disebutkan, korban yang berhasil diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh guna mendapatkan pertolongan medis.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved