Breaking News:

Ketua MTP Harap Kisruh PNA tak Berlanjut di Media

Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Nanggroe Aceh (PNA) Irwansyah berharap kisruh dualisme kepengurusan PNA tidak berlanjut di media untuk menjadi

For Serambinews.com
Abrar Muda 

BANDA ACEH - Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Nanggroe Aceh (PNA) Irwansyah berharap kisruh dualisme kepengurusan PNA tidak berlanjut di media untuk menjadi konsumsi publik.

Mantan anggota DPRA ini mengingatkan bahwa PNA lahir dengan adanya kesetiaan kader-kader partai di setiap tingkatan dan pengorbanan nyawa kader.

"Saya berharap kisruh ini tidak terus berlanjut di media, karena media bukan untuk menyelesaikan masalah. Silakan datangi kantor DPP PNA, bahas apa yang diperdebatkan," kata Irwansyah kepada Serambi, Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Irwansyah juga mengomentari pernyataan Ketua DPP PNA, Nurdin Ramli yang mengklaim konflik internal partai yang berujung dualisme kepengurusan sudah selesai.

Jika Nurdin menyatakan PNA yang sah saat ini kepengurusan hasil kongres 2017 dengan Ketum Irwandi Yusuf, sebaliknya Irwansyah menilai yang sah adalah kepengurusan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) pada tahun 2019 dengan Ketum Samsul Bahri alias Tiyong.

"Masalah KLB itu tidak bisa dibatalkan oleh beberapa orang yang ada di forum anggota majelis tinggi partai. Karena KLB itu sendiri lahir dari kemauan 90% pengurus di tingkat DPC dan DPW," ungkap Irwansyah.

Sebelumnya, Sekretaris Komisi Pengawas Partai Nanggroe Aceh (PNA), Tgk Abrar Muda juga mengungkapkan bahwa kepengurusan PNA hasil KLB tidak bisa dibatalkan oleh siapapun kecuali melalui putusan pengadilan.

Sedangkan Tgk Nurdin mengaku menyampaikan kisruh PNA sudah selesai dengan merujuk pada Berita Acara Rapat Khusus Majelis Tinggi PNA Nomor 002/Kpts/RKMT-PNA/XII/2020 tertanggal 7 Desember 2020.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved