Breaking News:

Info Bener Meriah

Sambangi Kementerian Pertanian RI, Bupati Sarkawi Minta Pengalihan Aset Tanah

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bener Meriah juga mengutarakan niatan Pemda Bener Meriah untuk meminta pengalihan aset Kementerian Pertanian RI...

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nurul Hayati
Foto: Diskominfo Bener Meriah
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi temui Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Dr Momon Rusmono MS di ruang kerjanya di Gedung A Kementerian Pertanian RI Jakarta, Rabu (24/3/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bener Meriah juga mengutarakan niatan Pemda Bener Meriah untuk meminta pengalihan aset Kementerian Pertanian RI melalui hibah. Di mana aset tersebut terletak di wilayah Kabupaten Bener Meriah, berupa tanah seluas kurang lebih 340 hektare.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi  temui Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Dr Momon Rusmono MS ,di ruang kerjanya bertempat di Gedung A Kementerian Pertanian RI Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Kehadiran Bupati Bener Meriah di Kementerian yang dipimpin oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo itu bertujuan untuk membicarakan beberapa Program Pertanian Bener Meriah yang sangat perlu didukung oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian tersebut.

Bupati Bener Meriah dalam kesempatan itu, melaporkan beberapa program Pemerintah Pusat telah terlaksana di Bener Meriah.

Salah satunya, pengembangan Pisang Cavendis di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

“Alhamdulilah, berkat dukungan Pemerintah Pusat dan seluruh pihak, pengembangan pisang Cavendish di Kabupaten Bener Meriah telah menunjukkan hasil, Pak Sekjen”, ujar Abuya Sarkawi.

“Pisang Cavendish yang tumbuh di Bener Meriah telah siap panen dan memiliki kualitas yang luar biasa bila dibandingkan dengan pisang Cavendish yang sering kita jumpai di pasaran,” tambahnya.

Baca juga: Wali Kota Terima Laporan Pertanggungjawaban Direksi Mahirah

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bener Meriah juga mengutarakan niatan Pemda Bener Meriah untuk meminta pengalihan aset Kementerian Pertanian RI melalui hibah.

Di mana aset tersebut terletak di wilayah Kabupaten Bener Meriah, berupa tanah seluas kurang lebih 340 hektare.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved