Breaking News:

10 Pelajaran Hidup yang Dapat Diambil dari One Piece: Tidak Selamanya Pahlawan Menang

Baik itu melalui manga atau anime, penggemar tidak akan pernah melupakan tentang dampak One Piece itu terhadap kehidupan mereka.

gizmosheets.com
Manga One Piece arc Wano - Spoiler manga One Piece chapter 1004 telah dirilis. Headliner dan Gifters Kaido kini menjadi sekutu, lalu Bao Huang menemukan keberadaan para samuari. 

SERAMBINEWS.COM - One Piece telah menghadirkan banyak adegan aksi, soundtrack yang mengesankan, dan momen karakter yang intens kepada penggemar selama bertahun-tahun.

Baik itu melalui manga atau anime, penggemar tidak akan pernah melupakan tentang dampak One Piece itu terhadap kehidupan mereka.

One Piece tidak asing lagi dengan isu-isu nyata tentang diskriminasi, eksploitasi dan eksperimen anak, dan topik gelap lainnya yang cenderung tidak dieksplorasi oleh banyak anime.

Pada catatan itu, dengan segmen ini muncul berbagai pesan dan pelajaran yang harus diambil penggemar dari konten yang mereka lihat secara online, dalam bentuk cetak, atau di tempat lain secara langsung.

Baca juga: Bocoran Spoiler One Piece chapter 1008: Kurozumi Orochi Tetap Hidup Meski Kepalanya Tertebas Kaido

()One Piece Kru Topi Jerami (onepiece.fandom)

Namun ada banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari One Piece karya Eiichiro Oda ini.

Berikut 10 pelajaran hidup berharga yang bisa diambil dari One Piece seperti dilansir Tribunnewswiki dari Otakukart:

1. Jangan Pernah Menyerah Pada Mimpimu

()

Setiap kali seseorang merasa dikalahkan atau tidak termotivasi oleh suatu peristiwa atau situasi, mereka cenderung menyerahkan segalanya berdasarkan seberapa buruk situasinya bagi mereka.

Luffy merasa seperti itu ketika dipukuli sampai habis oleh Bellamy, yang tidak peduli untuk menghancurkan mimpinya sampai Blackbeard turun tangan untuk merevitalisasi tujuan Luffy.

Melihat Blackbeard meningkatkan harga diri Luffy adalah pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat, mengingat bagaimana dia menjadi salah satu musuh terbesar Luffy nantinya.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved