Breaking News:

MotoGP 2021

Ini Prediksi Pembalap yang Bakal jadi Juara MotoGP 2021

Valentino Rossi tidak menuliskan namanya sendiri melainkan murid sekaligus rekan setimnya di tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli.

Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Jack Miller saat berlaga di MotoGP Le Mans. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)(JEAN-FRANCOIS MONIER) 

SERAMBINEWS.COM - Pertanyaan perihal siapa yang akan menjadi juara dihadapi para pembalap yang hadir dalam konferensi pers pra-event MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (25/3/2021).

Ada enam pembalap yang hadir pada konferensi pers pertama pada MotoGP 2021.

Di baris depan, dari kiri ke kanan, ada Pol Espargaro (Repsol Honda), sang juara bertahan Joan Mir (Suzuki Ecstar), dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Sementara di baris belakang ada Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Aleix Espargaro (Aprilia Gresini).

Bukan hal yang mengejutkan bahwa mayoritas pembalap memprediksi Joan Mir dan Suzuki Ecstar bakal kembali keluar sebagai juara.

Selain Quartararo dan Espargaro bersaudara, Mir pun menuliskan namanya sendiri di atas papan yang telah disediakan.

"Saya menaruh [nama saya sendiri] di kolom MotoGP tetapi ini yang saya inginkan dan bukan yang saya pikirkan," kata Mir sambil tersenyum.

Sementara itu, jawaban berbeda diambil oleh Valentino Rossi dan Jack Miller.

Valentino Rossi tidak menuliskan namanya sendiri melainkan murid sekaligus rekan setimnya di tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli.

Prediksi Rossi terlihat dipengaruhi keinginan pribadinya. Pasalnya, tebakan juara di kategori lain tidak jauh-jauh dari anggota akademi pembalap VR46.

Halaman
123
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved