Breaking News:

Berita Aceh Barat

Pencuri Berusaha Lari Meski Tangan Diborgol, Polisi Lepaskan Tembakan Ke Udara

Polsek Meureubo mengungkap dua 2 orang pelaku pencurian laptop dan Hp milik warga di Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat

Foto/Dok Polsek Meureubo
Petugas dari Polsek Meureubo, Kabupaten Aceh Barat memperlihatkan dua orang tersangka pencurian Hp dan laptop, Jumat (26/3/2021) yang berlangsung di halaman Mapolsek setempat. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kapolsek beserta personil Polsek Meureubo mengungkap dua 2 orang pelaku pencurian laptop dan Hp milik warga di Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Dua yang tersangka pencurian yang membobol rumah warga tersebut masing-masing MN (23) dan MA (26) keduanya warga dari Kecamatan Johan Pahlawan.

MA ditangkap di Desa Ujong Kalak, dan MN di tangkap di Desa Suak Raya saat hendak melarikan diri ke arah Banda Aceh.

Baca juga: Tangkap 3 Pengguna Sabu, Kapolres Langsa Beri Penghargaan Kepada Masyarakat Alue Beurawe 

Pengungkapan tersangka pencurian tersebut sempat diwarnai penembakan ke udara lantaran hendak melarikan diri dalam kondisi tangan terborgol.

“Dua orang tersangka tersebut kita tangkap pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021, MA tertangkap sekitar pukul 06.00 WIB pagi saat sedang berada di rumah miliknya di Gampong Ujung Kalak.

Sedangkan MN kita tangkap di Suak Raya sekitar pukul 21.00 WIB malam,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani kepada Serambinews.com, Jumat (25/3/2021).

Baca juga: Truk Ditumpangi Suami Lindas Istrinya Hingga Tewas, Cuma Lihat Ke Belakang dan Terus Melaju

Disebutkan, pelaku ditangkap berdasarkan pengembangan yang dilakukan oleh pihak Polsek Meureubo berdasarkan laporan korban atas kasus pencurian tersebut.

“Dua tersangka itu menggondol 1 unit Laptop dan 2 unit Hp dengan cara membongkar rumah korban,” kata Ipda Vitra Ramadani.

Dikatakannya, bahwa pengungkapan dan penangkapan ini hasil dari pengintaian selama satu pekan yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Meureubo.

Halaman
12
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved