Breaking News:

Turnamen Tenis Junior 2021

Jajal Kemampuan, Petenis Junior Berusaha Kembalikan Servis Aminullah Usman

Dalam kesempatan ini, para petenis junior juga berkesempatan melihat langsung kemampuan Wali Kota Banda Aceh dalam bermain tenis.

Editor: Imran Thayib
DOK HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Petenis usia muda foto bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman usai pembukaan turnamen tenis junior 2021, di Lapangan Jasdam Neusu, Sabtu (27/3/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 93 petenis usia muda dari seluruh kabupaten/kota di Aceh ikut ambil bagian dalam Turnamen Tenis Junior 2021.

Even ini dibuka Wali Kota Banda Aceh yang juga Ketua Umum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Provinsi Aceh, Aminullah Usman, Sabtu (27/3/2021), di Lapangan Tenis Jasdam Iskandar Muda, Neusu.

Turnamen ini dibuka ditandai dengan servis bola pertama oleh Wali Kota, Aminullah Usman kepada para petenis muda.

Menariknya, servis keras wali kota menjadi tantangan tersendiri bagi petenis junior itu.

Di mana, bagi petenis yang mampu mengembalikan servis tersebut langsung mendapatkan hadiah berupa uang jajan dari Aminullah.

Dalam kesempatan ini, para petenis junior juga berkesempatan melihat langsung kemampuan Wali Kota Banda Aceh dalam bermain tenis.

Berpasangan dengan Hasundutan, Aminullah ditantang oleh pasangan muda Kelompok Umur 20, Novrianda/Suni.

Namun, Aminullah yang sarat pengalaman mampu mengalahkan pasangan Novrianda/Suni dengan skor 6-4.

Saat membuka turnamen ini, Wali Kota Banda Aceh menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menginisiasi menggelar event yang diikuti para petenis junior.

Selain dapat mendorong lahirnya talenta-talenta muda, kegiatan ini juga memberi kesempatan bagi mereka untuk lebih berprestasi, membawa harum nama daerah melalui olahraga tenis.

Baca juga: Begini Kesedihan Khabib Nurmagomedov saat Sabuk Juara Dicopot dari Pinggangnya

Baca juga: Pemain Mahal Arsenal Bikin Kecewa, Kerap Tampil Melempem pada Musim Perdana di Arsenal

Baca juga: Besok, Malam Nisfu Syaban 1442 Hijriah, Ini Doa Lengkap Artinya dan Amalan yang Dianjurkan

Baca juga: Ikut Jejak Mike Tyson, Legenda Tinju Oscar De La Hoya Umumkan Kembali ke Ring

Kepada panitia, mantan Dirut Bank Aceh itu juga mengucapkan terimakasih karena telah memilih Kota Banda Aceh sebagai lokasi turnamen.

Katanya, even tersebut memberi dampak di sektor ekonomi karena banyak yang datang ke Banda Aceh dan membelanjakan uang mereka di 'Kota Gemilang'.

Dengan begitu, ada pergerakan uang yang terjadi mulai dari sektor jasa transportasi, pedagang kecil, jasa penginapan hingga pelaku UMKM menikmati manfaat dari turnamen tenis ini.

Kepada seluruh petenis, Aminullah menyemangati mereka untuk tampil dengan peforma terbaik mengeluarkan seluruh kemampuan sehingga bisa mengukir prestasi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved