Breaking News:

Persiraja Mania

Sudah Bergabung dalam Latihan Tim, Fisik Trio Asing Persiraja belum Maksimal

Trio asing milik Persiraja Banda Aceh sudah bergabung dalam sesi latihan sejak, Jumat (26/3/2021) sore...

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Jalimin
FOR SERAMBINEWS.COM
Tiga pemain asing Persiraja, Jumat (26/3/2021), sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad Lantak Laju di Yogyakarta. Dari kiri ke kanan, Ousmane Fane, Gabriel Do Carmo, dan Samir Ayass. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS,COM, BANDA ACEH - Trio asing milik Persiraja Banda Aceh sudah bergabung dalam sesi latihan sejak, Jumat (26/3/2021) sore.

Ketiganya, adalah Samir Ayass, gelandang asal Lebanon yang musim lalu juga berseragam Persiraja. Lalu Gabriel Do Carmo, penyerang asal Brazil dan Ousmane Fane, gelandang asal Perancis.

Namun berdasarkan pemantauan tim pelatih, kondisi fisik ketiga pemain tersebut belum maksimal.

Pelatih Fisik Persiraja, Irwansyah kepada Serambinews.com mengatakan, ketiga pemain asingnya petang kemarin sudah bergabung untuk latihan bersama Mukhlis Nakata cs.

Namun dalam latihan pertama, kualitas fisik trio asing masih belum maksimal.

Namun, kata Irwansyah, dirinya sudah berbicara langsung dengan para pemain mengenai kondisi fisik yang belum sesuai harapan.

“Saya sudah berbicara, mereka memang mengakui fisiknya turun, tapi mereka sudah komitmen akan bekerja keras mengembalikan kondisi fisik dalam beberapa hari ini,” ujar Irwansyah.

Menurut Irwansyah, kualitas fisik pemain asing memang tidak bisa dinilai hanya dari latihan pertama. Karena masih ada kali latihan lagi, sebelum turun berlaga melawan Bali United.

Irwansyah berpendapat, meskipun fisik pemain asing tersebut tidak kembali 100 persen jelang pertandingan nanti, mereka tetap ada peluang diturunkan.

Alasannya, karena pemain lawan juga memiliki masalah yang sama, kondisi fisik belum maksimal saat Piala Menpora 2021 bergulir.

Namun, lanjutnya, bermain atau tidaknya para pemain asing dalam laga nanti, akan menjadi keputusan pelatih kepala Hendri Susilo.(*)

Baca juga: Spesialis Pencuri Kotak Amal Masjid Pakai Mobil Xenia Diringkus Polisi, Telah Beraksi di 12 Masjid

Baca juga: 32 Tim Futsal se-Aceh Besar Berlaga Memperebutkan Piala Bergulir Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali

Baca juga: Terbukti Ikhtilath, Tim Algojo Cambuk Mahasiswa Kedokteran 54 Kali

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved