Breaking News:

Piala Menpora 2021

Trio Legiun Asing Bergabung, Persiraja Tebar Ancaman untuk Bali United

Selain itu pemain asing yang telah gabung tim sejak awal yakni Samir Ayass Ahmed, Gabriel Do Carmo, plus pemain naturalisasi, Silvio Escobar.

Editor: Imran Thayib
FOR SERAMBINEWS.COM
Tiga pemain asing Persiraja, Jumat (26/3/2021), sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad Lantak Laju di Yogyakarta. Mereka adalah Samir Ayass, Gabriel Do Carmo, dan Ousmane Fane. 

SERAMBINEWS.COM, YOGYAKARTA - Bali United patut waspada jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3/2021), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dalam lanjutan grup D Piala Menpora 2021.

Trio pemain asing sudah lengkap berada di Yogyakarta dan siap tampil.

Terbaru, satu pemain asing asal Prancis Ousmane Fane.

Sudah gabung latihan di Yogyakarta sejak Jumat (26/3/2021).

Selain itu pemain asing yang telah gabung tim sejak awal yakni Samir Ayass Ahmed, Gabriel Do Carmo, plus pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar.

Membahas soal Ousmane Fane pemain berkebangsaan Prancis tiba di Yogyakarta, Kamis 25 Maret 2021.

Fane sebelumnya sudah menjalani karantina sejak tanggal 20 Maret 2021 kemarin.

Seperti dilansir dari Persiraja. Id, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan bahwa Ousmane Fane sudah bergabung dengan tim di Yogyakarta dan akan latihan perdana, Jumat 26 Maret 2021.

"Ya benar, saya sudah memastikan kepada Sekum bahwa Ousmane tiba di Yogya malam ini dan akan langsung bergabung di latihan besok bersama tim," kata Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam sapaan Nazaruddin juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi fit setelah pertandingan pertama melawan Persita.

"Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar, saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan recovery, semua dalam kondisi baik," kata Dek Gam.

Baca juga: Wakil Walikota Langsa Kampanyekan Hari Hemat Energi, Padamkan Lampu 1 Jam Mulai Pukul 21.00 WIB

Baca juga: Jajal Kemampuan, Petenis Junior Berusaha Kembalikan Servis Aminullah Usman

Baca juga: Jelang Bali United vs Persiraja, Siapkan Taktik Khusus, Stefano Cugurra Sanjung Lantak Laju

Baca juga: Setiap Hari, Personel Satlantas Polres Aceh Utara Berikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, yang saat ini bersama tim Persiraja di Yogyakarta melaporkan bahwa seluruh pemain dalam keadaan fit dan bugar, dan akan menjalani vaksin.

"Tim pelatih sudah merancang latihan lagi di lapangan sebagai persiapan menghadapi Bali United nanti, dan Ousmane Fane juga sudah bisa bergabung besok," sambungnya.

Ousmane Fane sendiri adalah pemain yang berposisi gelandang bertahan, dan musim lalu bermain di Liga Malaysia bersama klub UiTM.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved