Breaking News:

Berita Aceh Utara

Para Lulusan Terharu, Saat Rektor Unimal Menyampaikan Pesan Ini dalam Prosesi Wisuda

Universitas Malikussaleh (Unimal) kembali mewisuda lulusan diploma tiga (D-III) Strata Satu (S1) dan Magister (S2) angkatan ke-25...

Penulis: Jafaruddin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Rektor Unimal, Dr Ir Herman Fithra ASEAN Eng, menyamaikan sambutan dalam prosesi wisuda Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKONUniversitas Malikussaleh (Unimal) kembali mewisuda lulusan diploma tiga (D-III) Strata Satu (S1) dan Magister (S2) angkatan ke-25 dengan menerapkan drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur) di Kampus Reuleut Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Wisuda itu berlangsung dalam rapat senat terbuka yang dipimpin Rektor Dr Ir Herman Fithra, ST MT IPM ASEAN Eng, Sabtu (27/3).

Rektor Unimal saat menyampaikan pidato menyampaikan pesan yang membuat para lulusan dan unsur rektorat dan dekanan terharu.

“Ananda sudahdiwisuda,cita-citaorang tua sudah tercapai, hasil dari air mata bahkan darah mengalir yang mereka (orang tua) perjuangkan untuk ananda,” ujar Rektor.

Karena itu, pelukerat orang tuamu dan ciummereka agar semua kelelahan, agar mereka puas dan gembira dengan kelelahan yang mereka perjuangkan.

“Jika orangtuaAnanda sudah meninggal dunia,berdoalah unutk mereka agar segala amal ibadahnya diterima Allah dan diberikan ketenangan di alam kubur,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan itu Rektor Unimal juga mengingatkan para wisudawan.

Hari ini, kata Rektor paras wisudawan sudah menjadi alumni dan akan meninggalkan kampus tercinta.

“Pengalaman manis dan pahit selama menuntut ilmu, saya harapkan bisa menjadi kenangan indah yang akan selalu dikenang serta mengikat Ananda dengan almamater,” ujar Herman

Berakhirnya status  sebagai mahasiswa Unimal bukan berarti berakhirnya hubungan antara wisudawan dengan kampus. “Hubungan itu harus tetap terjalin kuat dalam dimensi yang berbeda,” ujar Dr Herman Fithra.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved