Breaking News:

Info Abdya

Pemkab Abdya Buka Lelang Jabatan Eselon II, Untuk Isi Kekosongan 12 Jabatan Kepala SKPK

Para PNS yang sudah memenuhi syarat dipersilakan mengikuti seleksi untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di Abdya

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Mursal Ismail
Sriwijaya Post/net
Ilustrasi 

Para PNS yang sudah memenuhi syarat dipersilakan mengikuti seleksi untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di Abdya yang selama ini kosong. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) memberi kesempatan kepada PNS untuk mengikuti seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama eselon II. 

Informasi ini sudah diumumkan secara resmi.

Para PNS yang sudah memenuhi syarat dipersilakan mengikuti seleksi untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di Abdya yang selama ini kosong. 

Selama ini atau sebelum pelantikan pejabat yang lulus seleksi atau lelang jabatan ini, jabatan tersebut diisi pelaksana tugas atau Plt. 

Kabag Kominfo Persandian dan Protokoler Setdakab Abdya, Mawardi SH, membenarkan bahwa pengumuman tersebut sudah dilayangkan lengkap dengan syarat untuk mengikuti seleksi tersebut.

Surat pengumuman itu, ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya, Drs Thamrin Nomor 01/Pansel/ABDYA/2021 tentang Seleksi Terbuka Calon Pejabat Tinggi Pratama.

Baca juga: Militer Myanmar Tembak Balita dan Tewaskan Warga Sipil, Korban Tewas Bertambah Jadi 459 Orang

Baca juga: Sosok Dua Pelaku Bom di Makassar, Si Pria Dikenal Baik, Ibu Sebut Putrinya Berubah Setelah Menikah

Baca juga: Pokjawas Madrasah Aceh Ajukan 72 Rekomendasi Peningkatan Mutu Pengawas

Thamrin menyebutkan 12 formasi jabatan yang akan diseleksi tersebut, yakni Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved