Breaking News:

Kabar Bireuen

Bupati Bireuen Apresiasi Kerja Sama Tim yang Berhasil Menggelar Vaksinasi Massal

Bupati Bireuen memberikan apresiasi kepada tim karena dalam waktu 24 jam bisa menggelar vaksinasi Covid-19 massal.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
FOTO KBR
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan forkopimda melihat vaksinasi massal bagi TNI-Polri dan ASN dilaksanakan Polres Bireuen, Selasa (30/03/2021) pagi di halaman Pendopo Bupati. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen memberikan apresiasi, kerjasama dan gerak cepat dari team work Pemkab Bireuen, Forkopimda, aparatur pemerintah, dalam waktu 24 jam bisa gelar Vaksinasi Covid-19 massal, Selasa (30/03/2021) pagi di Pendopo Bupati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi selesai menyaksikan kegiatan respon vaksinasi Polri serentak diseluruh Indonesia digelar Polres Bireuen, sasaran tahap II pejabat, petugas pelayanan publik terdiri ASN, TNI-POLRI dan masyarakat.

Bupati Muzakkar menuturkan, gerak cepat vaksinasi massal ini menyikapi instruksi pimpinan Polri. "Atas kerjasama team work hanya dalam waktu 24 jam kita dapat melaksanakan acara ini dan menghadirkan TNI-POLRI dan ASN untuk berpartisipasi vaksinasi massal dan kegiatan ini terus berlanjut," sebutnya.

Dijelaskan juga sebanyak 500 orang lebih peserta mengikuti vaksinasi tahap dua, dan kegiatan ini juga merupakan bagian sosialisasi yang kami lakukan bersama Kapolres dan Dandim 0111/Bireuen, jelas Bupati Muzakkar.

"Sosialisasi kepada masyarakat dilakukan dengan cara kita vaksinasi diri sendiri dulu dan menggerakkan seluruh ASN vaksinasi, setelah mencapai 80 persen dilanjutkan kepada masyarakat, sesuai tahapan telah ditetapkan pemerintah pusat," sebut Bupati Muzakkar A  Gani.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kabag Ops Kompol Yasir SE MSM dalam laporannya mengatakan, vaksinasi ini serentak di seluruh Indonesia, di Bireuen peserta dari TNI 212, Polri 240, PNS Pemkab 100 total 552 orang, petugas vaksinator TNI, Polri, dinas kesehatan 4 orang masing-masing.(kbr)

Baca juga: Realisasi Vaksin Covid-19 Bireuen Tahap Kedua Masih Rendah

Baca juga: Presiden Turki Erdogan Pecat Wakil Gubernur Bank Sentral, Pasar Global Terguncang

Baca juga: Pesan PSK yang Datang Waria, Pria 32 Tahun Dikeroyok Tak Mau Bayar Rp 1,5 Juta, Dipaksa Berhubungan

Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Pengobatan Massal di Desa Kreung Kluet

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved