Breaking News:

Muzakkar Apresiasi Kerjasama Team Work 24 Jam Gelar Vaksinasi Massal

Bupati Bireuen memberikan apresiasi atas kerjasama dan gerak cepat dari team work Pemkab, Forkopimda, dan aparatur pemerintah

FOTO KBR
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dan forkopimda melihat vaksinasi massal bagi TNI-Polri dan ASN dilaksanakan Polres Bireuen, Selasa (30/03/2021) pagi di halaman Pendopo Bupati. 

BIREUEN -  Bupati Bireuen memberikan apresiasi atas kerjasama dan gerak cepat dari team work Pemkab, Forkopimda, dan aparatur pemerintah dalam waktu 24 jam yang bisa menggelar vaksinasi Covid-19 massal, Selasa (30/03/2021) pagi.

Hal itu disampaikan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi selesai menyaksikan vaksinasi Polri serentak di seluruh Indonesia yang digelar Polres Bireuen. Sementara sasaran tahap II yakni pejabat, petugas pelayanan publik terdiri ASN, TNI/Polri dan masyarakat.

Bupati menuturkan, gerak cepat vaksinasi massal ini menyikapi instruksi pimpinan Polri. "Atas kerjasama team work, hanya dalam waktu 24 jam, kita dapat melaksanakan acara ini dan menghadirkan TNI/Polri serta ASN untuk berpartisipasi dalam vaksinasi massal. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," sebutnya.

Dijelaskan, sebanyak 500 orang lebih peserta mengikuti vaksinasi tahap dua. Kegiatan ini juga merupakan bagian sosialisasi yang kami lakukan bersama Kapolres dan Dandim 0111/Bireuen.

"Sosialisasi kepada masyarakat dilakukan dengan cara kita vaksinasi diri sendiri dulu, dan menggerakkan seluruh ASN. Setelah mencapai 80 persen akan dilanjutkan kepada masyarakat, sesuai tahapan yang ditetapkan pemerintah pusat," sebut Muzakkar A Gani.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kabag Ops Polres, Kompol Yasir SE MSM dalam laporannya mengatakan, vaksinasi ini serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Bireuen peserta dari TNI 212, Polri 240, dan PNS Pemkab 100 sehingga total 552 orang. Sementara petugas vaksinator TNI, Polri, dan dinas kesehatan 4 orang masing-masing.(kbr)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved