Breaking News:

Berita Subulussalam

Polsek Rundeng tak Lagi Lakukan Penyidikan, Kapolres Subulussalam: Tetap Bisa Lapor, Nanti Dilimpah

Kapolres AKBP Qori Wicaksono mengatakan meski proses penyidikan di Polsek Rundeng sudah tidak dapat dilakukan lagi, namun masyarakat tetap bisa

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
Serambinews.com
Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK 

Kapolres AKBP Qori Wicaksono mengatakan meski proses penyidikan di Polsek Rundeng sudah tidak dapat dilakukan lagi, namun masyarakat tetap bisa melapor.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Kepolisian sektor (Polsek) Rundeng, Kota Subulussalam, masuk dalam 80 polsek di Aceh yang tak berwenang lagi melakukan penyidikan.

Atas hal itu, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK, kepada Serambinews.com, Rabu (31/3/2021) membenarkan informasi tersebut.

Kapolres AKBP Qori Wicaksono mengatakan meski proses penyidikan di Polsek Rundeng sudah tidak dapat dilakukan lagi, namun masyarakat tetap bisa melapor.

Menurut Kapolres AKBP Qori, masyarakat tetap bisa melapor ke Polsek Rundeng dan polisi tidak akan menolak laporan terkait.

Polsek Rundeng, kata AKBP Qori tidak menangani kasus sampai ke penyidikan. Kasus-kasus lama yang ada di Polsek Rundeng akan ditarik ke Polres.

Baca juga: Kabupaten Aceh Singkil Nihil Kasus Positif Covid-19

Baca juga: Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia Divaksin Covid-19 di RSUZA, Ini Pengakuannya

Baca juga: MPU Aceh: Bom Bunuh Diri bukan Ajaran Islam

“Warga masih bisa melapor, kami tidak akan menolak laporan. Namun laporan yang nantinya ke ranah penyidikan akan dilimpahkan ke polres,” terang AKBP Qori Wicaksono.

Sementara empat polsek lainnya di Kota Subulussalam tetap dapat melaksanakan penyidikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved