Breaking News:

Berita Langsa

Hingga Malam Ini, Petugas PLN Langsa Kota Masih Perbaiki Tiang Listrik yang Tumbang

Hingga malam ini, Jumat (2/4/2021), petugas PLN Langsa Kota masih bekerja melakukan perbaikan pascatumbangnya 3 tiang listrik di Gampong Pondok....

For Serambinews.com
Mobil PLN sedang mengangkut tiang listrik untuk mengganti tiang listrik yang tumbang pascahujan dan angin melanda Kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Hingga malam ini, Jumat (2/4/2021), petugas PLN Langsa Kota masih bekerja melakukan perbaikan pascatumbangnya 3 tiang listrik di Gampong Pondok Keumuning, akibat hujan dan angin kencang melanda daeran ini menjelang petang tadi. 

Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha, kepada Serambinews.com, mengatakan, hingga malam ini petugas masih terus berada di lapangan untuk melakukan perbaikan. 

"Memasuki magrib petugas berhenti sejenak, lalu lanjut melakukan perbaikan supaya aliran listrik di Gampong Pondok Keumuning dan sekitarnya bisa segera menyala," ujarnya.

Dia menambahkan, tiga tiang listrik yang patah ini semuanya diganti, termasuk ada berapa komponen tiang lainya juga mengalami kerusakan.

Kerusakan aliran listrik inibakibat angin dan pohon tumbang di Gampong Pondok Keumuning ini, jelas Adam, tergolong parah, sehingga proses perbaikan memakan waktu lama.

"Kita upayakan malam ini (Jumat-red) pekerjaan perbaikan kerusakan tiang listrik tersebut bisa tuntas, sehingga aliran listrik di daerah ini bisa normal kembali," imbuhnya. 

Seperti dilaporkan, petugas PLN Langsa Kota saat ini sedang melakukan perbaikan 3 tiang listrik tumbang, akibat hujan lebat dan angin kencang melanda Kota Langsa dan sekitarnya, Jumat (2/4/2021) menjelang sore ini. 

Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha, kepada Serambinews.com, mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan tumbangnya riang listrik di Gampong Keumuning tersebut, dan petugas telah dikirim ke lokasi.

"Kita sudah kerahkan petugas ke lokasi untuk memperbaiki tiang listrik yang tumbang tersebut," ujarnya yang dihubungi via telepon.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved