Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ini Pesan Dandim Kepada 86 Prajurit Kodim Aceh Utara yang Terima Kenaikan Pangkat

Puluhan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 April 2021

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto Kamis (01/4/2021) dilapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe saat pimpin upacara Korp Kenaikan pangkat, Kamis (1/4/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Puluhan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 April 2021.

Upacara Korp Kenaikan pangkat dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto Kamis (01/04/2021) di lapangan Jendral Sudirman Kota Lhokseumawe.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengatakan kenaikan pangkat bukan se mata-mata hanya berdasarkan hak prajurit.

Akan tetapi juga di padu dengan serangkaian penilaian terhadap tampilan pengabdian selama ini, yang tentu bermuara kepada prestasi dan kedisiplinan.

Baca juga: Pelaku Usaha Mikro di Lhokseumawe Bisa Dapat Bantuan Rp 1,2 Juta, Ini Cara dan Syaratnya

"Mari kita bersyukur karena telah melaksanakan kegiatan korps raport kenaikan pangkat, kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa yang dimana ada kerja keras dari masing-masing personel," kata Letkol Arm Oke Kistiyanto, kepada Serambinews.com, Jumat (2/4/2021).

Dandim berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan.

"Jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh maka tugas yang dijalankan semakin ringan, justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat," tegas Dandim.

Baca juga: Pembunuh Guru Ngaji di Lamjabat Alami Gangguan Jiwa, Terungkap Dari Hasil Tes Kejiwaan

Dalam acara Korp raport tersebut, Dandim juga melepas 3 prajurit Kodim 0103/Aceh Utara yang pindah Kota serta memberikan pengetahuan kepada prajurit yang berprestasi.

Adapun Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara sebanyak 86 orang yang terdiri dari 48 personil Bintara dan 38 personil Tamtama. (*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Nasib Pilkada Aceh Ditentukan Malam Ini

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved