Breaking News:

Seleb

Jokowi, Prabowo, Hingga Bamsoet Dijadwalkan Hadir dan Jadi Saksi Pernikahan Atta Aurel Siang Ini

Kehadiran dua tokoh Indonesia yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi pernikahan pasangan kondang ini.

Kolase Foto Instagram @rctiofficial/Tribunnews
Kehadiran dua tokoh Indonesia yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi pernikahan pasangan kondang ini. Sedangkan kehadiran ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. 

SERAMBINEWS.COM - Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung jam.

Keduanya akan menikah pada Sabtu (3/4/2021) siang ini di hotel bintang lima Raffles, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

Terbaru, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto akan menjadi saksi keduanya.

Kabar tersebut baru saja diumumkan lewat akun Instagram GTV Indonesia, Jumat (2/4/2021).

Kehadiran dua tokoh Indonesia yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertindak sebagai saksi pernikahan pasangan kondang ini.

Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta.

Baca juga: Pemberkasan Penikahan Atta dan Aurel Dinilai Mendadak, Pihak KUA Berikan Syarat Khusus

Tak hanya dua tokoh Indonesia tersebut, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga akan hadir dan akan bertindak menjadi perwakilan keluarga Atta.

Sedangkan untuk akad nikah akan bertindak sebagai penghulu adalah Gus Miftah.

Selain dihadiri tokoh publik, acara akad nikah Atta-Aurel juga turut disiarkan secara langsung oleh pemilik hak siar stasiun swasta RCTI.

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved