Breaking News:

Persiraja Mania

Tampil Ngotot, Ousmane Fane Layak Dipertahankan di Persiraja

Gelandang asal Perancis Ousmane Fane yang sudah tampil dua kali bersama Persiraja berhasil membuat pelatih hingga suporter berkesan. Fane berhasil...

For Serambinews.com
Ousmane Fane. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHGelandang asal Perancis Ousmane Fane yang sudah tampil dua kali bersama Persiraja berhasil membuat pelatih hingga suporter berkesan. Fane berhasil memainkan peran di lapangan tengah Persiraja.

Terakhir, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh  2-1 dalam laga terakhir grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Fane berhasil tampil memikat dan ngotot.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menyampaikan, dari beberapa pemain baru yang tampil bersama Persiraja di kejuaraan pramusim ini, hanya Ousmane Fane yang masuk dalam radarnya untuk dipertahankan hingga Liga 1 nanti.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saja cuma satu, yaitu Ousmane Fane. Itupun masih fifty-fifty juga, tapi dialah pemain asing yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” ujar Hendri Susilo.

Pemain yang musim lalu merumput di Liga Malaysia bersama UiTM ini tampil menonjol saat lawan Bali United dan Persib.

Ia berperan merebut bola dari lawan dan memotong umpan-umpan pemain lawan.

Pelatih juga memberikan apresiasi kepada Torres yang menyumbang semua gol bagi Persiraja. Hendri berharap Torres terus berkembang permainan dan suatu hari nanti bisa tembus ke skuad Timnas Indonesia.

“Saya minta dia tadi tetap rendah hati, jangan sombong, harus terus bekerja keras. Mudah-mudahan anak ini bisa kita sumbangkan untuk timnas jika berkembang lebih baik,” ujarnya.

Kata Hendri, saat ini stamina pemain Persiraja sudah maksimal jika dibanding dengan awal-awal latihan. Ia berharap kepada manajemen, setelah laga ini pemain langsung masuk pemusatan latihan agar persiapan menghadapi liga 1 matang. Bahkan ia berharap manajemen segera menambah sejumlah pemain.

Dalam laga tadi, Persib berhasil mengalahkan Persiraja, dengan hasil itu, Persib memimpin klasemen dan melaju ke babak delapan besar. Sedangkan Persiraja yang finish di peringkat tiga harus ‘pamit’ dari kejuaraan pramusim ini.(*)

Baca juga: Tersingkir Piala Menpora, Persiraja: Selamat Buat Persib dan Bali United

Baca juga: Pencarian Nek Nurma, Korban Terseret Arus Kreung Pudeng Lhoong Aceh Besar Dihentikan

Baca juga: Komisi I DPRA Tanggapi Soal Penundaan Pilkada Aceh

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved