Breaking News:

Persiraja Mania

Tersingkir Piala Menpora, Persiraja: Selamat Buat Persib dan Bali United

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh  2-1 dalam laga terakhir grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) di Stadion...

MO PERSIRAJA
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. 

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEHPersib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh  2-1 dalam laga terakhir grup D Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dengan hasil itu, Persib memimpin klasemen dan melaju ke babak delapan besar. Sedangkan Persiraja yang finish di peringkat tiga harus ‘pamit’ dari kejuaraan pramusim ini.

Meskipun kalah dan tersingkir dari Piala Menpora, pelatih, manajemen hingga kelompok suporter menyatakan puas dan berkesan atas perlawanan yang diberikan tim berjuluk ‘lantak laju’ ini.

Sejak awal perjuangan anak asuh Hendri Susilo ini sudah diprediksikan berat, pasalnya mereka berada satu grup dengan dua klub bertabur bintang Liga 1, Bali United dan Persib Bandung.

Dalam laga itu, kedua tim tampil ngotot dan saling ‘jual-beli’ serangan. Secara statistik, kedua tim juga tampil sangat berimbang baik dari shot on goal maupun shot off goal.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menyampaikan selamat kepada Persib dan Bali United yang lolos ke babak delapan besar. Menurutnya, pertandingan kedua tim sangat menarik karena saling menyerang. Meskipun Persiraja gagal menang dalam laga tersebut.

Katanya, sejak awal Persiraja emmang sejak awal main terbuka dan menekan saat lawan Persib. Karena hanya dengan cara itu Persiraja membuka peluang menang dan lolos ke babak delapan besar.

“Makanya tadi kebobolan di menit-menit akhirnya biasa saja, karena kita memang mainnya terbuka,” tutup Hendri.

Persib mengawali keunggulan lewat gol yang dilesatkan oleh Wander Luiz di menit ke-25, setelah menerima umpan dari Febri Hariyadi di sisi kanan. Sundulan Wander Luiz ke tiang jauh, gagal dijangkau oleh Fakrurrazi Kuba. Skor 1-0 berakhir hingga turun minum babak pertama.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved