Breaking News:

Berita Aceh Besar

Eka Rizkina DPRK Aceh Besar Siap Perjuangkan Hak Ibu dan Anak

Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Dapil II, Eka Rizkina SPd mengadakan reses kedua DPRK Aceh Besar tahun 2020-2021 di kawasan Lhoknga, Kabupaten....

For Serambinews.com
Eka Rizkina SPd.  

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR  - Anggota DPRK Aceh Besar dari PKS Dapil II, Eka Rizkina SPd mengadakan reses kedua DPRK Aceh Besar tahun 2020-2021 di kawasan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (4/4/2021).

Dalam reses itu, satu-satunya wakil rakyat dari perwakilan perempuan  dari DPRK Aceh Besar, juga mengadakan silaturrahmi dan jaring aspirasi dengan aktivis perempuan dari organisasi perempuan se Aceh Besar.

Eka Rizkina SPd,  kepada serambinews.com dalam rilisnya, Minggu (4/4/2021) mengatakan,  dalam reses itu, masukan yang disampaikan oleh peserta adalah terkait koordinasi untuk mengatasi masalah perlindungan perempuan, anak dan penyandang disabilitas yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, pemerataan pemberdayaan keluarga dalam aspek pendidikan, kesehatan, akses terhadap pelayanan dasar yang sulit terutama di daerah terpencil seperti Pulau Aceh, dan persoalan lingkungan hidup yang terkait dengan keluarga, ketahanan pangan keluarga.

Pihaknya, sebagai waki rakyat dan siap menampung aspirasi dan memperjuangan kebutuhan yang mendesak khususnya di daerah pemilihannya dan ini akan mereka dorong bersama Fraksi PKS DPRK Aceh Besar dan Fraksi PKS DPR Aceh.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Salimah Aceh Besar, Puan Annisa, PEKKA, SWA, Ibu Profesional Aceh, BPKK PKS Aceh Besar, Inong literasi, AKHIA, dan Ibu Sekdes Pulo Aceh.(*)

Baca juga: Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Perahu Bantuan untuk Nelayan Simeulue

Baca juga: Promo ACE Boom Sale Berlangsung Hingga 6 April 2021

Baca juga: Babinsa Kodim 0108/Agara Motivasi Pengrajin Anyaman Tikar Salang Alas

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved