Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Hadiri Pernikahan Putrinya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Olahraga Bersama dengan Danrem Lilawangsa

"Karena pada saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjaga kesehatan itu perlu," kata Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi.

Dok Penrem 011/LW
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi didampingi istri ditemani Danrem 011/Lilawangsa beserta istrinya melakukan aktivitas jalan pagi mengelilingi waduk Pusong, Lhokseumawe, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Gubernur Sumatera Utara atau Sumut, H Edy Rahmayadi didampingi istri bersama keluarga ditemani Danrem 011/Lilawangsa beserta istri melakukan aktivitas jalan pagi mengelilingi waduk Pusong, Lhokseumawe.

Menurut informasi yang diterima Serambinews.com, Minggu (4/4/2021) sebelumnya, Gubernur Sumut itu berkunjung ke Kota Lhokseumawe dalam rangka menghadiri pernikahan putri keduanya di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Sehari kemudian atau pada Minggu (4/4/2021) pagi, mantan Ketua Umum PSSI Pusat itu menyempatkan diri untuk berolahraga bersama Danrem Lilawangsa.

"Karena pada saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjaga kesehatan itu perlu," kata Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi.

Gubernur Edy mengaku, saat masih berkarier di militer, ia pernah menjabat di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, Provinsi Aceh.

Baca juga: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Hadiri Pernikahan Putrinya di Lhokseumawe, Resepsi Digelar Sederhana

Baca juga: Terperosok ke Sungai Saat Mencuci Kaki, Gadis Remaja Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Baca juga: Eks Kombatan GAM Jebolan Tripoli Kumpul di Makam Sultan Malikussaleh, Ternyata Ini Agendanya 

Yakni selain pernah menjabat sebagai Kasi Ops Korem 011/Lilawangsa (2001) di Lhokseumawe, Edy juga pernah menjabat sebagai Asops Kasdam Iskandar Muda (2008).

Sebab itu, olahraga baginya adalah suatu kebiasaan, mulai sejak semasa aktif dalam militer hingga saat ini menjabat Gubernur Sumut.

Dimana pun daerah yang dikunjunginya, Gubernur Edy pasti menyempatkan diri untuk melakukan olahraga rutin.

“Saya selalu mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan,” papar Gubernur Sumatera Utara tersebut.

“Kita harapkan dengan berolahraga rutin, imunitas menjadi lebih baik dan meningkat, kesehatan juga menjadi lebih baik," ajaknya.

Baca juga: Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Perahu Bantuan untuk Nelayan Simeulue

Baca juga: Pemerintah Bangkitkan UMKM Demi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Baca juga: Anggota Brimob Polda Maluku Meninggal Usai Disuntik Vaksin AstraZeneca, Ini Penjelasan Kadinkes

Dirinya bersama keluarga dan ditemani Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Sumirating Baskoro beserta istri mengelilingi waduk Pusong di seputaran Kota Lhokseumawe.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved