Breaking News:

Kuasa Hukum Demokrat Kubu Moeldoko Mundur, Saiful Huda: Razman Kecewa

Menurutnya, Razman Arif Nasution kecewa karena tidak menemukan yang dicari dari Demokrat kubu Moeldoko.

youtube
Razman Arif Nasution. 

SERAMBINEWS.COM - Kuasa Hukum Demokrat Kubu Moeldoko Razman Arif Nasution mengundurkan diri dari sebagai penasihat hukum dan kepengurusan kubu Moeldoko, Jumat (2/4/2021).

Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Hasil KLB Deli Serdang Saiful Huda melalui Kanal YouTube Kompas TV membeberkan alasan Razman mengundurkan diri, Sabtu (3/4/2021).

Menurutnya, Razman Arif Nasution kecewa karena tidak menemukan yang dicari dari Demokrat kubu Moeldoko.

"Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Hasil KLB Deli Serdang Saiful Huda buka suara soal keluarnya Razman Arif dari Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Hasil KLB.

"Saiful huda ungkapkan Razman Arif keluar dari Partai Demokrat hasil KLB lantaran kecewa karena tidak menemukan hal yang dirinya cari.

"Jadi untuk sementara saya melihat bahwa Razman itu sebetulnya ingin mencari sesuatu di rumah kami yaitu partai Demokrat tapi sesuatu itu tidak ditemukan oleh Razman sehingga beliau kecewa,"ujar Saiful dalam video yang diterima Tim Kompas TV.

Baca juga: Ketua Umum Demokrat AHY Bertemu Ketum PP Muhammadiyah, Ini 4 Pesan Haedar Nashir

"Saiful juga sampaikan Ketidakcocokan antara Razman dengan Darmizal dan Muhammad Nazaruddin merupakan persoalan Pribadi.

"Dan menunjukkan keinginan Razman yang bertentangan dengan visi misi partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang.

"Darmizal kontribusinya banyak di partai, beliau gigih untuk pelaksanaan KLB, beliau sangat gigih melawan dinasti Cikeas karena itu ketika orang seperti Razman tidak menyetujui adanya orang seperti Darmizal itu salah besar, bertentangan dgn visi dan keinginan kami,"ungkap Saiful.

Sebelumnya Razman Arif Nasution menyatakan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang disebabkan karena keberadaan Muhammad Nazaruddin.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved