Breaking News:

Berita Banda Aceh

Hindari Penularan Covid-19, 276 Pegawai Kejati Aceh Ikut Vaksinasi

Sebanyak 276 pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh mengikuti vaksinasi di aula kantor tersebut, Banda Aceh, Senin (5/4/2021). Vaksin tersebut....

For Serambinews.com
Sebanyak 276 pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh mengikuti vaksinasi di aula kantor tersebut, Banda Aceh, Senin (5/4/2021). Vaksin tersebut diawali oleh Kajati Aceh, Muhammad Yusuf. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sebanyak 276 pegawai Kejaksaan Tinggi atau Kejati Aceh mengikuti vaksinasi di aula kantor tersebut, Banda Aceh, Senin (5/4/2021). Vaksin tersebut diawali oleh Kajati Aceh Muhammad Yusuf.

“Hari ini yang ikut vaksin ada 276 orang khusus di Kejati Aceh. Kemudian kalau di Kejari-Kejari, mereka melaksanakan sendiri-sendiri. Beberapa kejari sudah melaksanakan,” katanya usai mengikuti vaksin.

Ia mengatakan kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Aceh.

“Ini vaksin pertama, nanti tahap kedua juga dilakukan serentak di Kejati Aceh setelah 14 hari atau pada bulan puasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kajati Aceh mengajak masyarakat semua agar tidak takut dengan vaksin. Ia menyatakan vaksin tersebut memiliki dasar hukum yang kuat dan program pemerintah pusat. Bahkan negara lain juga melakukan vaksinasi.

“Vaksin ini perlu kita lakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Saya tadi divaksin, alhamdulillah tidak ada masalah apa-apa. Malah saat divaksin tidak terasa, kalau bisa sekaligus dua kali, saya mau melakukannya, tapi kan ada tahapannya,” kata Kajati.

Karena itu, ia mengimbau masyarkaat untuk ikut melakukan vaksin. Karena dengan vaksin bisa mencegah penularan corona sekaligus memberikan ketebalan imunitas.(*)

Baca juga: Ismed Sofyan Nikahi Gadis Aceh Tamiang, Fans Persija Jakarta Beri Ucapan Selamat

Baca juga: Pemkab Serahkan 60 Sertifikat Arah Kiblat dan Jadwal Shalat Sepanjang Masa ke Masjid di Bener Meriah

Baca juga: Arab Saudi Umumkan 694 Kasus Baru Virus Corona dan Tujuh Kematian

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved