Breaking News:

Info Kota Sabang

Kota Sabang Raih Juara Dua Anugerah Prof A Madjid Ibrahim Ke-7 Tahun 2021

Pemerintah Kota Sabang mendapat tempat kedua terbaik Anugerah Prof Madjid Ibrahim di Bidang Perencanaan untuk Katagori Kota di Provinsi Aceh

Foto Humas Pemko Sabang
Pemerintah Kota Sabang mendapat tempat kedua terbaik Anugerah Prof Madjid Ibrahim di Bidang Perencanaan untuk Katagori Kota di Provinsi Aceh diterima langsung oleh Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom bertempat di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Senin (5/4/2021) 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Pemerintah Kota Sabang mendapat tempat kedua terbaik Anugerah Prof Madjid Ibrahim di Bidang Perencanaan untuk Katagori Kota di Provinsi Aceh.

Kepala Bappeda Kota Sabang, Faisal Azwar ST MT membenarkan pemberian anugerah tersebut yang diterima langsung oleh Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom bertempat di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, anugerah yang diterima oleh Pemerintah Kota Sabang adalah wujud dari hasil kinerja Pemerintah Kota Sabang dan steakholder dalam meningkatkan kinerja pembangunan daerah dalam berbagai bidang urusan pemerintahan dan inovasi.

Baca juga: Wali Kota Sabang Terima Vaksin Tahap Pertama

“Hari ini Bapak Wali Kota Sabang menerima langsung penghargaan AMI VII tahun 2021, alhamdulilah kita meraih juara kedua, ini suatu peningkatan yang patut di apresiasi, karena pada tahun lalu kita mendapat juara ketiga” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan capaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi lebih untuk kedepannya dalam memperbaiki perencanaan dan capaian kinerja pembangunan di Sabang.

Baca juga: Ini Pesan Wali Kota Sabang Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

“Semoga di tahun depan, kita dapat terus meningkatkan kualitas perencanaan dan capaian kinerja pembangunan dengan tambahan inovasi-inovasi daerah untuk kemajuan Kota Sabang” harapnya.

Pada Anugerah Prof. Majid Ibrahim tahun ini, peringkat pertama kembali diraih oleh Pemko Banda Aceh dan untuk peringkat ketiga ditempati oleh Pemko Langsa.(*)

Baca juga: Wali Kota Sabang Buka Pameran Bonsai dan Donor Darah Ralam Rangka HUT Ke 75 TNI AU

Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved