Breaking News:

Berita Lhokseumawe

137 Tamtama dan Bintara Remaja Kodim Aceh Utara Pindah Tugas ke Satuan Baru, Dandim Pesan Hal Ini

Tradisi pelepasan pindah satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan.

Dok Kodim Aceh Utara
Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto memimpin upacara tradisi pelepasan 137 Prajurit Bintara dan Tamtama Remaja yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Senin (5/4/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto memimpin upacara tradisi pelepasan 137 prajurit Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Senin (5/4/2021).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport Bintara dan Tamtama dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan ucapan selamat dari Komandan Kodim 0103/Aceh Utara beserta jajaran dan perwira staf Lainnya.

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan.

Serta untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Kodim 0103/Aut mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha, serta upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam amanatnya, Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan.

Baca juga: Lubang di Jalan Nasional Bahayakan Pengendara, PJN Perintahkan Rekanan Segera Perbaiki

Baca juga: Pemkab dan DPRK Sahkan Qanun Perlindungan Perempuan dan Anak, Begini Kata Ketua Dewan

Baca juga: Buka Pasar Murah Ramadhan di Aceh Utara, Dyah Erti Tekankan Hal Ini

Mengakhiri sambutannya, Dandim juga berpesan dan mengajak kepada seluruh prajurit untuk selalu bertugas dengan penuh tanggung jawab.

"Para prajurit saya pesan untuk selalu menjalankan tugas pengabdian keperajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai," pungkasnya.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved