Breaking News:

Berita Langsa

Coba-coba Edarkan Sabu, Oknum Mahasiswa di Langsa Diringkus Polisi

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, Selasa (6/4/2021) kembali meringkus seorang oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Langsa...

For Serambinews.com
Barang bukti 27 paket sabu seberat 2,66 gram yang disita dari seorang oknum mahasiswa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, Selasa (6/4/2021) kembali meringkus seorang oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Langsa yang diduga nyambi sebagai pengedar sabu-sabu.

Dari tersangka MD (24) warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Barat ini, disita barang bukti (BB) sebanyak 27 paket sabu total seberat 2,66 gram.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro SH SIK MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Azis SIK, Selasa (7/4/2021), menyebutkan, tersangka MD ditangkap berkat adanya informasi masyarakat.

Dijelaskan Iptu Imam Azis, tersangka ditangkap Minggu (4/4/2021) pukul 23.30 WIB, saat itu tersangka sedang berada di salah satu warnet Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota.

Dari oknum mahasiswa ini kita sita BB 27 paket sabu siap edar, pesawat HP merek Nokia, sepeda motor merek Honda Supra X, uang tunai Rp 50 ribu, dan lainnya.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat di warnet Gampong Meutia tersebut diduga sering terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu," sebut Kasat.

Awalnya, tambah Iptu Imam, ketika dilakukan pemeriksaan pada tersangka MD ditemukan BB berupa 3 paket sabu, dan dilakukan pengembangan ke rumahnya di GAmpong Alue Dua.

Tim Opsnal Resnarkoba yang melakukan penggeledahan dalam rumah tersangka MD, kembali mendapatkan BB sabu 24 paket sabu lainnya.

Kepada petugas, oknum mahasiswa ini mendapatkan (membeli) sabu tersebut dari temannya yang berinisial S sekarang masih DPO.

"Tersangka MD awalnya membeli sabu dari tersangka S dengan tujuan untuk dia edarkan untuk mendapatkan keuntungan," imbuh Kasat Resnarkoba.(*)

Baca juga: Lowongan Kerja di BUMN, Sucofindo Buka Lowongan Untuk Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca juga: Mantan Pemain Timnas Sepakbola Diduga Lakukan Penipuan, Korban Dijanjikan Pekerjaan

Baca juga: Guna Kembangkan Potensi Wisata, Wakil Ketua DPRA, Safaruddin akan Bawa Sandiaga Uno ke Aceh Selatan

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved