Breaking News:

Berita Langsa

Satu Pasien Dirawat di RSUD, Kasus Positif Covid-19 di Langsa Kini Bertambah Menjadi 7 orang

Pasien positif Covid-19 di Kota Langsa pada Rabu (7/4/2021) hari ini, dilaporkan bertambah 5 orang sehingga total menjadi 7 orang.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, M Husin, SSos, MM. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pasien positif Covid-19 di Kota Langsa pada Rabu (7/4/2021) hari ini, dilaporkan bertambah 5 orang sehingga total menjadi 7 orang.

"Satu dari lima pasien positif Covid-19 tambahan hari ini dirawat di Ruang Pinere RSUD Langsa," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, M Husin kepada Serambinews.com.

M Husin menambahkan, dengan adanya tambahan 5 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 seperti yang dilaporkan Dinkes dan RSUD Langsa tersebut, maka jumlah pasien yang masih terpapar pun bertambah.

Ia menyebutkan, total saat ini kasus Covid-19 di Kota Langsa menjadi 7 orang, bertambah lima orang dari sehari sebelumnya hanya ada 2 orang.  

"Sehari sebelumnya kasus positif Covid-19 ada 2 orang, namun dengan bertambahnya 5 orang hari ini, jadi total kini sudah menjadi 7 orang," jelasnya. 

Baca juga: Anggota DPR RI Sorot Eksekusi PN Stabat di Wilayah Aceh Tamiang, Dek Gam: Saya Akan Laporkan ke KY

Baca juga: Diduga Gelapkan Uang Perusahaan Puluhan Juta Rupiah, Pemuda Ini Ditangkap Usai DPO Selama 5 Bulan

Baca juga: Ini Barang Terlarang yang Ditemukan Tim Gabungan saat Razia Lapas Idi

Sementara untuk kasus suspek/PDP atau orang dalam pantauan, beber dia, sampai dengan hari ini dilaporkan masih nihil.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved