Breaking News:

Coffee Morning

Dandim Nagan Raya Adakan Coffee Morning dengan Insan Pers

Dandim menambahkan dengan digelarnya kegiatan ini, ke depannya bisa terus terjalin silaturahmi sehingga Kodim 0116/Nagan Raya dan para wartawan semaki

SERAMBINEWS/Dok. Kodim Nagan Raya
Dandim Nagan Raya dan Kasdim foto dengan insan pers di Makodim setempat, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono mengadakan cofee morning dengan insan pers di Makodim setempat, Kamis (8/4/2021).

Dandim turut didampingi Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin dalam kegiatan silaturahmi menyambut bulan Ramadhan tersebut, serta menjalin sinergitas dan kerja sama dengan wartawan bertugas di Nagan Raya.

“Dengan berkembangnya dunia informasi yang semakin canggih, saya minta rekan media untuk menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, dan dapat dipercaya oleh masyarakat, khususnya di wilayah Nagan Raya," kata Dandim.

Dulu Sempat Viral Tertidur 13 Hari, Echa Kini Kembali Tertidur dan Sudah 4 Hari Tak Bangun

Jurnalis di Lhokseumawe Gelar Aksi, Minta Polisi Usut Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan di Surabaya

Dengan demikian diharapkan sajian informasi yang diberikan media mampu memupuk, dan membina persaudaraan, dan persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda.

Dandim menambahkan dengan digelarnya kegiatan ini, ke depannya bisa terus terjalin silaturahmi sehingga Kodim 0116/Nagan Raya dan para wartawan semakin akrab dan solid, kata Dandim.

Guruh juga meminta dukungan media dengan situasi Nagan Raya yang aman dapat terus terjaga dengan baik.

Selain itu, Dandim Nagan Raya menyatakan, masa pandemi Covid-19 jajaran TNI terus melakukan upaya terutama dalam meningkatkan ketahanan pangan.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved