Breaking News:

Video

VIDEO Heboh Mayat di Kebun Jagung, Warga Cium Bau Busuk dan Melihat Anjing Dekat Lokasi

Polisi belum menyimpulkan secara pasti penyebab kematian Suhandri, apalagi korban membawa Honda CBR saat pergi meninggalkan rumah.

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Masyarakat Aceh Tenggara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun jagung, Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 09.30 WIB.  

Kondisi mayat laki-laki itu membusuk tergeletak dengan posisi terlentang memakai celana jeans dan baju lengan panjang.  

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Eko Wanito Sulistyo melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto kepada serambinews.com, menjelaskan, mayat itu awalnya ditemukan oleh saksi Darmansyah, warga Desa Amaliah yang mencium bau busuk dan melihat seekor anjing di areal kebun jagung.  

Diketahui mayat tersebut bernama Suhandri (19), seorang petani warga Desa Kuta Bunin Kecamatan Lawe Sumur, yang sudah hilang kontak selama satu minggu.  

Kasat Reskrim menyebut penyebab kematian korban belum bisa disimpulkan secara pasti, apalagi informasinya korban membawa sepeda motor jenis Honda CBR saat pergi meninggalkan rumah.  

Saat ini polisi telah memeriksa empat orang saksi, termasuk dari pihak keluarga korban.  

Sementara itu pihak keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan yang menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Suhandri.  

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved