Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSM Makassar Tim Pertama ke Semifinal Piala Menpora 2021, Menang Adu Penalti 4-2 Lawan PSIS Semarang

Berlanjut kembali ke PSIS Semarang yang melakukan tendangan, kali ini sosok Hari Nur menjadi eksekutor kedua, dan skor sementara kali ini masih PSIS 0

Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/BOLASPORT.COM
Klub peserta Piala Menpora 2021. 

SERAMBINEWS.COM - PSM Makassar menjadi tim pertama yang melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah berhasil menundukkan PSIS Semarang 4-2 dalam drama adu penalti, Jumat (9/4/2021) malam.

PSIS menjadi tim pertama yang berkesempatan melakukan tendangan penalti, dan sosok Pratama Arhan menjadi eksekutor pertama, Hilmansyah berhasil mengamankan gawang PSM, skor sementara masih 0-0

Kemudian PSM akan melakukan tendangan selanjutnya dan Hasyim Kipuw menjadi eksekutor bagi Juku Eja, gol tercipta dan skor sementara kini PSIS 0-1 PSM Makassar.

Berlanjut kembali ke PSIS Semarang yang melakukan tendangan, kali ini sosok Hari Nur menjadi eksekutor kedua, dan skor sementara kali ini masih PSIS 0-1 PSM setelah sang kapten gagal mengesksekusi penalti.

PSM melakukan tendangan penalti kedua, Juku Eja kali ini menunjuk Rasyid Ridho sebagai eksekutor, dan skor saat ini menjadi 0-2 bagi PSM Makassar.

Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta ke Dinas Koperasi, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum

Mesir Segera Produksi Vaksin Covid-19 China Sinovac, Berkapasitas Hingga 80 Juta Dosis Setahun

PSIS Semarang kembali mengambil jatah tendangan penalti, kali ini sosok A Dewangga menjadi eksekutor, sang pemain berhasil membuka skor bagi Mahesa Jenar menjadi 1-2.

PSM melakukan tendangan penalti ketiga, kali ini skuad Syamsuddin Batolla menunjuk Abdul Rahman sebagai penendang, skor sementara PSIS 1-3 PSM.

Laskar Mahesa Jenar mengambil penalti keempatnya dan sosok Fredyan menjadi penendang untuk saat ini, dan kembali gol, skor sementara PSIS 2-3 PSM.

Tak mau berlarut-larut, PSM Makassar langsung mengambil jatah penalti terakhir, dan Sutanto Tan yang mengambil jatah tendangan, dan gol, PSIS 2-4 PSM.

Penalti berakhir, dan PSM dipastikan menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Menpora.

Jalannya laga

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved