Breaking News:

Berita Pidie

5 Titik Ini Target Utama Pemasangan Imbauan Keselamatan Satlantas Polres Pidie Pasang

Jajaran Satuan Lalulintas Polres Pidie menjadikan lima titik fokus utama pemasangan  spanduk pemberitahuan keselamatan bagi pengendara roda dua....

SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Dua personel Satuan Laluintas Polres Pidie memasang spanduk imbauan keselamatan bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat di Simpang Masjid Blang Paseh, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Pidie menetapkan lima titik fokus utama pemasangan  spanduk pemberitahuan keselamatan bagi pengendara kendaraan roda dua dan empat di  wilayah pusat ibu kota Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian MH melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan SIK kepada Serambinews.com, Sabtu (10/4/2021) mengatakan, pemasangan sapnduk himbauan keselamatan dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2021.

"Pemasangan ini kami fokuskan di lima titik utama dipusatkan ibu kota kabupaten yaitu di Bundaran Simpang Empat Kocin Kota Sigi, Simpang Paloh Kota Sigli, Simpang Empat Masjid Blang Paseh Kota Sigli, dan Simpang Masjid Al-Falah Kota Sigli, serta  Komplek Pelajar Tijue," jelasnya.

Pemasangan ini seklaigus juga untuk penekanan kedisiplinan bagi segenap para pengendara roda dua dan empat serta penerapan secara makismal edukasi atau sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) kepada masyarakat khususnya di beberapa kosentrasi akses ruas jalan utama masyarakat. Apalagi seiring mendekati bulan suci Ramadhan 1442 H terutama pada petang hari dengan peningkatan kendaraan yang semakin tinggi.

Karenanya, himbauan keselamatan berlalulintas ini menjadi sebuah referensi bagi segenap warga Pidie dalam mematuhi tatatertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

"Kami berharap agar warga senantiasa dapat mematuhinya atas kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah sehingga dalam penyambutan dan pelaksanaan ibadah seribu bulan itu lebih tertib dan nyaman dalam memobilisasi berbagai kebutuhan  pada akses jalan umum,"ungkapnya.(*)

Baca juga: Motornya Dicuri Saat Hendak Mandi, Pria Ini Kejar Maling Cuma Pakai Handuk dan Bawa Balok

Baca juga: Terkait Keracunan Gas yang Tumbangkan Warga Aceh Timur, Anggota DPRA Minta Medco Bertanggung Jawab

Baca juga: Pangeran Philip Meninggal, Begini Kisah Cintanya dengan Ratu Elizabeth

Penulis: Idris Ismail
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved