Breaking News:

Berita Aceh Selatan

DEMA STAI Tapaktuan Resmi Dilantik, Mahasiswi Ini Jadi Presidennya 

Pada Pemira tersebut, pasangan Cut Mulia MD (Presiden Mahasiswa) dan M Haikal Qadri (Wakil Presiden Mahasiswa), sukses mengungguli lawan-lawannya.

For Serambinews.com
Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, Maidar Darwis, MAg resmi melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA) periode 2021-2023, di Kampus STAI Tapaktuan, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Tapaktuan, Maidar Darwis, MAg resmi melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa atau DEMA periode 2021-2023, di Kampus STAI Tapaktuan, Sabtu (10/4/2021). 

DEMA yang dilantik ini merupakan hasil Pemilihan Raya Mahasiswa atau Pemira yang diselenggarakan dua minggu lalu.

Pada Pemira tersebut, pasangan Cut Mulia MD (Presiden Mahasiswa) dan M Haikal Qadri (Wakil Presiden Mahasiswa), sukses mengungguli lawan-lawannya.

Ketua STAI Tapaktuan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan siap mendanai DEMA STAI Tapaktuan periode 2021-2023 sampai akhir jabatan.

"Karena selama ini yang menjadi kendala kita adalah dana, maka tahun ini kita akan upayakan berbeda," ungkapnya.

Baca juga: Apa Arti Sidang Isbat dan Apa Itu Hilal Jadi Penentu Sambut Bulan Puasa! Begini Hasil Sidang Isbat

Baca juga: Proyek Kotaku Timbulkan Polusi, Pedagang hingga Pengguna Jalan Dipaksa Hirup Debu

Baca juga: Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Sama-sama Berpeluang Raih Trofi Liga Spanyol Musim Ini

Dalam acara pelantikan ini, Ketua Panitia, Afdhalul Rizqi berharap dengan Pemerintahan Dema yang baru itu para mahasiswa dan mahasiswi bisa saling membantu dalam hal memajukan STAI Tapaktuan.

Sementara itu, Presma STAI Tapaktuan, Cut Mulia MD dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih karena sudah mempercayakan dirinya sebagai pengurus Dema periode 2021-2023.

Cut Mulia melanjutkan, kemajuan kampus bukan hanya terlihat dari akademiknya saja, tapi organisasi internal dan ekternal juga sangat bepengaruh dalam kemajuan kampus tersebut.

"Karenanya, mari sama-sama kita saling merangkul dan bahu membahu untuk memajukan STAI Tapaktuan menjadi kampus nomor 1 di Aceh Selatan supaya lebih dikenal di Indonesia," pungkasnya.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved