Breaking News:

Berita Politik

Syafriul dan Ricky Fadli Pimpin PKPI Aceh Barat

Penetapan Acut--sapaan Syafriul dan Ricky Fadli berdasarkan hasil konsolidasi dan silaturahmi DPP PKPI Aceh di Aula Wisma Permata Bunda, Sabtu (10/4).

For Serambinews.com
Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPK PKPI Aceh Barat, Syafriul di Aula Wisma Permata Bunda, Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Syafriul dan Ricky Fadli resmi menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI Aceh Barat periode 2021-2026.

Penetapan Acut--sapaan Syafriul dan Ricky Fadli berdasarkan hasil konsolidasi dan silaturahmi DPP PKPI Aceh di Aula Wisma Permata Bunda, kabupaten setempat, Sabtu (10/4/2021).

Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono, SSos, MSi usai menyerahkan bendera pataka menitip pesan kepada kepengurusan baru agar menjaga kekompakan dalam membesarkan partai ke depan.

"Insya Allah, bila pengurus kompak dan bahu membahu dalam membesarkan partai, maka yang kita targetkan akan tercapai," kata Hendri melalui rilis kepada Serambinews.com, Sabtu (10/4/2021).

Hendri yang juga Sekretaris Komisi III DPR Aceh ini berharap, kepada Syafriul dan Ricky Fadli agar segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Aceh Barat. 

Baca juga: Data Gempa di Malang: 7 Orang Meninggal, Puluhan Bangunan Dilaporkan Rusak

Baca juga: Kelulusan Siswa SMA Diumumkan 3 Mei, Ini Jumlah Pelajar Nagan Raya Ikut Ujian Akhir Sekolah

Baca juga: Dua Kapal Perang Perancis Masih Stay di Teluk Sabang, Izin Sandar Tiga Hari Lagi

Sebab, selain untuk keperluan verifikasi partai juga untuk memudahkan dalam menjalankan roda partai di bumi Teuku Umar tersebut.

"Kita berharap jabatan ketua harus penuh tanggung jawab untuk membentuk kepengurusan dari kecamatan sampai ke tingkat desa se-Aceh Barat," harapnya.

Sementara Syafriul dalam kesempatan itu meminta dukungan kepada seluruh pengurus untuk solid dan menjadi pilar kejayaan PKPI di Aceh Barat.

"Kita meminta kepada pengurus untuk dapat merangkul tokoh-tokoh yang mumpuni duduk di jajaran, supaya ada kombinasi antara senior dan junior," kata Syafriul.

Syafriul menargetkan, dalam penyelenggaran Pemilu mendatang, PKPI dapat memperoleh 1 kursi DPRK di setiap daerah pemilihan (dapil) dari total 5 dapil di Aceh Barat.

Baca juga: Begini Kronologi Pasutri di Lumajang Meninggal Tertimpa Batu Raksasa Akibat Gempa di Malang

Baca juga: Bomber Persiraja Assanur ‘Torres’ Rijal Santer Diisukan Akan Berlabuh di Persis Solo

Baca juga: Pemerintah Subsidi Ongkir Saat H-10 & H-5 Idul Fitri 1442 Hijriah, Begini Respon Asosiasi e-Commerce

"Saya menargetkan bisa memperoleh satu dapil satu kursi sehingga total 5 kursi di DPRK Aceh Barat, dan ini tentunya harus dicapai dengan usaha dan kerja keras kita bersama," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, pengurus DPP PKPI Aceh yakni Indra Puri Nyak Cut, Ruslan, dan Ketua DPK Nagan Raya, Raja Banda Lidan.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved