Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Danramil 03/Dewantara Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Paloh Igeuh

Koramil 03/Dewantara jajaran Kodim 0103/Aceh Utara memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Paloh Igeuh....

For Serambinews.com
Koramil 03/Dewantara jajaran Kodim 0103/Aceh Utara memberikan bantuan berupa paket sembako bagi warga korban kebakaran di Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (11/04/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON - Koramil 03/Dewantara jajaran Kodim 0103/Aceh Utara memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Paloh Igeuh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Minggu (11/04/2021).

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warga Desa Paloh Igeuh. Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi.

Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Koramil 03/Dewantara tergerak untuk membantu  korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Danramil 03/Dwt Kapten Chb Edi Wijaya dalam keterangannya menyampaikan telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa tersebut.

"KIita menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada Usman korban terjadinya kebakaran," kata Kapten Chb Edi Wijaya.

Lebih lanjut Kapten Chb Edi Wijaya juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” kata Kapten Edi.

Sementara itu, Usman korban kebakaran, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Danramil 03/Dwt atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako.

Dimana sampai dengan saat Usman yang merupakan korban kebakaran rumah belum ada menerima bantuan dari pihak manapun.

Ia berharap kepada instansi terkait agar memperhatikan dan memberikan bantuan kebutuhan yang di perlukan saat ini, seperti pakaian layak pakai dan bantuan rehab rumah yang telah terbakar di karenakan usman merupakan masyarakat yang tidak mampu.(*)

Baca juga: AS dan Filipina Membahas Kapal Milisi Bersenjata China di Kawasan Laut China Selatan

Baca juga: Setelah Lahiran Anak Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ingin Punya Anak Kedua, Ini Katanya

Baca juga: 400 Siswa MTsN 1 Model Banda Aceh Diwisuda, 13 Anak Kurang Mampu Diberi Beasiswa ke Sekolah Lanjutan

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved