Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ancam Karyawan Toko, Pria di Lhokseumawe Diperiksa Polisi, Dalam Tasnya Ditemukan Barang Ini

Seorang pria di Lhokseumawe diamankan oleh pihak kepolisian Polres Lhokseumawe setelah membuat keributan dan ancam karyawan toko di Jalan Mahoni...

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, memperlihatkan ganja kering yang disita dari pengedar di Aceh Utara, Senin (12/4/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Seorang pria di Lhokseumawe diamankan oleh pihak kepolisian Polres Lhokseumawe setelah membuat keributan dan ancam karyawan toko di Jalan Mahoni Desa Kuta Blang, Kota Lhokseumawe.

Pelaku diketahui seorang pria berinisial MP (29).

Saat diperiksa polisi justru kedapatan membawa ganja dan alat hisap sabu dalam tasnya.

Pria yang sebelumnya mengamuk dan berbuat onar dengan mengambil paksa barang dan mengancam karyawan toko Jalan Mahoni, akhirnya seketika menjadi terdiam membisu, lantaran kepergok anggota Polsek Banda Sakti bersama Tim URC Polres Lhokseumawe.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan SH dalam konfrensi pers digelar di Gedung Serba Guna Mapolres Lhokseumawe, Senin (12/4/2021).

Dikatakannya personel Polres Lhokseumawe mengamakan seorang pemuda berinisial MP warga kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe karena membuat keributan dan mengancam warga lainnya pada Kamis (8/4/2021), sekitar pukul 17.00 Wib.

Saat itu, setelah menerima laporan kejadian itu,  personel Unit Reskrim Polsek Banda Sakti bersama Tim URC Polres Lhokseumawe segera menindak lanjutinya dengan sigap meluncur ke lokasi kejadian.

Setiba di TKP, personel langsung mengamankan pemuda tersebut dan bertanya seputaran persoalan apa yang memicu emosinya sampai membuat onar dan keributan.

Seiring itu polisi juga melakukan pemeriksaan dan pengledahan terhadap badan dan tas pelaku.

Halaman
123
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved