Breaking News:

Berita Langsa

Kota Langsa Peroleh WTP 8 Kali Berturut-turut

Penyerahan LHP tersebut diserahkan oleh kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Aceh Arif Agus, SE, MM, AK, CPA yang diterima Wakil Wali Kota Langsa

Dok Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota Langsa, Dr Marzuki Hamid,MM (kiri) saat menerima LHP tersebut yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Aceh Arif Agus, SE, MM, Jumat (9/4-2021). Dok Humas Pemko Langsa 

Penyerahan LHP tersebut diserahkan oleh kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Aceh Arif Agus, SE, MM, AK, CPA yang diterima Wakil Wali Kota Langsa

Laporan Misbahuddin  |  Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kota Langsa kembali memperoleh predikat Wajat Tanpa Pengecualian terkat Laporan Keuangan.

Hal itu dibuktikan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan pemerintah daerah TA 2020 pada Pemerintah Kota Langsa, Jumat (9/4/2021) di Kantor BPK Provinsi Aceh.

Penyerahan LHP tersebut diserahkan oleh kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Aceh Arif Agus, SE, MM, AK, CPA yang diterima Wakil Wali Kota Langsa DR. Marzuki Hamid MM.

Juga didampingi Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief serta di hadiri oleh Ka BPKD Pemko langsa Amri Alwi SE, Msi, ka Inspektorat Syahrial SE, AK serta di hadiri oleh para pejabat BPK RI perwakilan propinsi Aceh.

Dalam kesempatan penyerahan LHP tersebut Ka BPK RI Perwakilan propinsi Aceh juga menyebutkan Kota Langsa mendapat prestasi WTP 8 kali berturut turut selama ke pemimpinan UMARA.

Dalam siaran pers yang diterima Serambinews,com Senin (12/4-2021) Wakil Wali Kota menyebutkan, keberhasilan yang diraih Pemko Banda Aceh selama ini adalah atas dukungan penuh seluruh elemen masyarakat.

" Keberhasilan ini atas dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada. Tanpa bantuan masyarakar tentunya keberhasilan akan sulit dicapai," ujar Dr Marzuki Hamid.(*)

Baca juga: Santri Takhassus MUQ Pagar Air Rihlah ke Kebun Kurma Barbate El Mahdi di Blang Bintang

Baca juga: Jurgen Klopp Sesumbar, Janjikan Perlawanan Sengit untuk Real Madrid di Stadion Anfield, Live di SCTV

Baca juga: Operasi Keselamatan 2021 Dimulai di Aceh, Ini Target Polisi

Penulis: Misbahuddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved