Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Melawan Petugas dan Buang Sabu Seberat 100 Gram, Bandar Narkoba di Aceh Utara Ini Terpaksa Didor

Karena mencoba melawan petugas dan berupaya hilangkan bukti dengan membuang sabu seberat 100,19 gram, akhirnya seorang bandar narkoba Z bin R (30)....

SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Tersangka bandar narkoba Z bin R (30) Desa Pulo Blang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dengan tembakan yang menembus bagian kaki kirinya, Senin (12/4/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Karena mencoba melawan petugas dan berupaya hilangkan bukti dengan membuang sabu seberat 100,19 gram, akhirnya seorang bandar narkoba Z bin R (30) Desa Pulo Blang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dengan tembakan yang menembus bagian kaki kirinya.

Hal itu dibenarkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dalam konfrensi pers yang berlangsung di Gedung Serba Guna Mapolres Lhokseumawe, Senin (12/4/2021) terkait penangkapan sejumlah pelaku narkoba.

Dikatakannya, berawal dari adanya informasi masyarakat tentang keberadaan Z bin R diduga melakukan aktifitas transaksi narkoba hingga meresahkan warga lingkungan Desa Pulo Blang, Kecamatan Syamtalira Bayu.

Menindak lanjuti informasi itu, pihak Satnarkoba Polres Lhokseumawe melakukan cross chek ulang untuk memastikan kebenarannya dilapangan.

Lalu pada Jumat (2/4/2021) sekira pukul 15.30 WIB, melakukan penangkapan terhadap Z bin R di Dusun Timur Desa Pulo Blang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Akan tetapi, penangkapan tersebut tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan.

Karena Z bin R yang mengetahui dirinya akan ditangkap segera melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri sambil membuang sebuah bungkusan ke dalam semak-semak.

Namun sebelum kabur terlalu jauh, akhirnya anggota polisi melakukan tembakan dengan profesional dan terukur hingga peluru mengenai bagian betis kaki kirinya hingga terjatuh.

Tersangka yang kesakitan pun tidak dapat berupaya melawan atau melarikan diri lagi. 

Halaman
12
Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved