Breaking News:

Serambi Spritual

Keutamaan Ramadhan, Simak Video Penjelasan Ustaz Gamal Achyar pada Acara Serambi Spiritual

Bulan Suci Ramadhan berbeda dengan bulan-bulan lain, karena pada bulan Ramadhan, Allah membuka sebesar-besarnya pintu untuk beribadah pada-Nya.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
SERAMBI FM
Penjelasan mengenai Keutamaan Ramadhan oleh Ust Gamal Achyar Dosen UIN Ar-Raniry pada Serambi FM saat mengisi program Serambi Spritual kerjasama KWPSI dengan Serambi FM, Rabu (14/4/2021) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bulan Suci Ramadhan berbeda dengan bulan-bulan lain, karena pada bulan Ramadhan, Allah membuka sebesar-besarnya pintu untuk beribadah pada-Nya.

Selain itu banyak keutamaan-keutamaan pada bulan Ramadhan, ketika malam-malam bila diisi dengan ibadah akan bernilai pahala lebih besar daripada malam-malam selain bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan memiliki banyak kelebihan, sehingga umat sangat dianjurkan untuk menjadi pribadi lebih baik dalam bulan Ramadhan sehingga setelah Ramadhan kebaikan tersebut membekas sampai bulan Ramadhan selanjutnya.

Demikian sepenggal penjelasan dari Ust Gamal Achyar pada acara Serambi Spritual, Rabu (14/4/2021).

Yakni kajian agama mengenai keutamaan Ramadhan dibahas secara tuntas oleh Ust Gamal Achyar pada Talkshow Serambi Spiritual yang dipandu oleh Tieya Andalusia.

Baca juga: KWPSI dan Serambi FM Siarkan Kajian Ramadhan

Acara Serambi Spritual diselenggarakan atas kerjasama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Aceh.

Hari ini, merupakan hari kedua pengajian melalui Radio Serambi FM sekaligus Live Streaming melalui Fanpage Serambinews.com.

Program Serambi Spiritual ini terlaksana atas kerja sama Radio Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI), berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB.

Dipancarkan melalui saluran radio 90,2 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

Program Serambi Spritual ini menghadirkan para ulama dan ustaz terkemuka yang mengasuh pengajian rutin Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved