Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe Mutasi Dua Posisi Kasat, dan Dua Kapolsek

Polres Lhokseumawe menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Simpang Keuramat yang...

For Serambinews.com
Polres Lhokseumawe menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Simpang Keuramat yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Jumat (16/4/2021) pagi. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Simpang Keuramat yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe Jumat (16/4/2021) pagi.

Upacara tersebut dihadari oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, perwira staf serta sejumlah personil Brigadir Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama bertugas di Polres Lhokseumawe.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nantinya akan lebih baik dari sebelumnya dalam menunjang karir dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan Negara” kata Kapolres Lhokseumawe.

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lhokseumawe.

Segera menyesuaikan diri meneruskan tugas yang telah di dijalankan oleh pejabat sebelumnya atau bahkan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada masyarakat.

Adapun nama-nama Kasat dan Kapolsek yang dimutasi yaitu AKP Rezki Kholiddiansyah SIK MH pindah tugas di tempat yang baru sebagai Pama Polda Aceh penugasan KPK diganti oleh Iptu Andri Permadi SIK sebelumnya Kasat Intelkam Polres Aceh Utara.

Kemudian AKP Abdul Muin dari Kasar Shabara pindah tugas menjabat Kabag Ops Polres Tamiang digantikan AKP Tri Andi Dharma SSos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baiturrahman Polresta Banda Aceh.

Sementara Kapolsek Simpang Kramat, Ipd Syadli SE pindah tugas sebagai Kapolsek Bhaktya Polres Aceh Utara digantikan oleh Iptu Kabri SH MH yang sebelumnya menjabat Pamim 6 Subbag Renmin Bidhunas Polda Aceh.

Serta Kapolsek Sawang Ipda Gunanto sebelumnya Plt Kapolsek Sawang yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Muara Satu.(*)

Baca juga: Merujuk Fatwa MUI, Dinkes Aceh Jaya Tetap Lakukan Vaksinisasi Saat Puasa

Baca juga: Berikut 11 Gampong yang belum Mengajukan Pencairan Dana Desa, Kecamatan Panga Mendominasi

Baca juga: Semua Warga Terdampak Asap Gas Beracun yang Dirawat di Rumah Sakit Telah Dipulangkan

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved