Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Penjual Es Kelapa Ditipu Pesanan 50 Bungkus, Modus Buka Puasa Bersama hingga Sepeda Motor Raib

Curhatan seorang penjual es kelapa muda yang kena tipu hingga sepeda motornya ikut dibawa pelaku, kisahnya pun viral di berbagai platform media sosial

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Facebook Kang Oteng
Penjual es kelapa yang bernama Kang Oteng itu menceritakan jika dirinya mengalami musibah setelah mendapatkan orderan 50 bungkus es kelapa dengan modus buka bersama (bukber) hingga sepeda motornya raib dibawa pencuri. 

SERAMBINEWS.COM - Curhatan seorang penjual es kelapa muda yang kena tipu baru-baru ini viral di berbagai platform media sosial.

Penjual es kelapa yang bernama Kang Oteng itu menceritakan jika dirinya mengalami musibah setelah mendapatkan pesanan 50 bungkus es kelapa muda dengan modus buka bersama (bukber) hingga sepeda motornya raib dibawa pencuri.

Kisah penjual es kelapa muda itu pun dengan cepat tersebar di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Instagram setelah dibagikan akun Facebook Kang Oteng ke grup Facebook Komunitas orang Susah (KOS).

Lapak jualan es kelapa muda milik Kang Oteng
Lapak jualan es kelapa muda milik Kang Oteng (Facebook Kang Oteng)

Kisah itu bermula saat Kang Oteng, si penjual es kelapa muda bercerita saat dia mulai berjualan pukul 14.00 WIB pada awal puasa Ramadhan, Selasa (13/4/2021).

Saat menjelang berbuka puasa, ia begitu senang karena mendapatkan pesanan 50 bungkus es kelapa muda dari seorang pembeli.

"Awal bulan puasa, jualan mulai jam 2 sore, Alhamdulillah hati rasa senang ada yang borong 50 bungkus es kelapa buat acara buka bersama di mesjid," tulis penjual seperti dikutip Serambinews.com dari postingan akun Facebook Kang Oteng Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Viral Medsos, Satresnakorba Polres Langsa Uber Pengedar Sabu di Sungai Lueng, 1 Tersangka Diringkus 

Pembeli yang berjenis kelamin laki-laki itu sangaja memborong banyak es kelapa muda dengan alasan akan dibuat acara buka puasa bersama (bukber) di sebuah masjid.

Pembeli lantas meminta agar pesanan 50 bungkus es kelapa muda itu segera diantarkan ke masjid.

Tanpa berpikir panjang, si penjual lalu menyanggupi 50 bungkus pesanan es kelapa muda dan mengantarkannya ke masjid sembari mengendarai sepeda motor miliknya.

Sedangkan sang istri bergantian menjaga lapak jualan es kelapa muda yang berada di badan jalan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved