Breaking News:

Berita Langsa

32 Peserta Kontingen Pramuka Langsa Dilepas ke MTR XX Tingkat Provinsi Aceh di Singkil

Ketua Kwartir Cabang atau Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, Cut Bang Marzuki Hamid, Sabtu (17/4/2021) malam melepas 32 peserta kontingen...

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, Cut Bang Marzuki Hamid, bersama 32 kontingen dan official menjelang keberangkatan ke Aceh Singkil untuk mengikuti MTR XX tingkat Provinsi Aceh tahun 2021. 

Laporan Zubir |  Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Ketua Kwartir Cabang atau Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, Cut Bang Marzuki Hamid, Sabtu (17/4/2021) malam melepas 32 peserta kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XX Tingkat Provinsi Aceh, ke Aceh Singkil.

Penglepasan Kontingen MTR XX Tingkat Provinsi Aceh tahun 2021 ini dilakukan usai apel gelar senja, di Gedung Cabang Pendidikan Gerakan Pramuka (Cadika) Kota Langsa.

Ketua Kwarcab Kota Langsa H Marzuki Hamid, menjelaskan MTR ke XX tingkat provinsi Aceh ini dilaksanakan di Aceh Singkil selama 5 hari sejak 24 - 28 April 2021 mendatang.

Menurutnya, 32 peserta Yang tergabung dalam kontingen MTR Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa ini merupakan kader-kader terbaik, kader pilihan yang telah melewati berbagai tahapan hingga dinyatakan lulus seleksi.

"Kafilah (kontingen) MTR asal Langsa harus dapat bersaing merebut juara di berbagai cabang yang diperlombakan pada MTR XX ini, agar Kota Langsa dapat mewarnai event tersebut," ujarnya.

Ditambahkan Marzuki Hamid yang juga Wakil Wakil Wali Kota Langsa, ini berharap kontingen MTR kota Langsa bisa mengharumkan nama Kota Langsa di MTR XX tingkat Provinsi Aceh.

Dikatakannya, kafilah ini akan dipimpin oleh Drs Muhammad Nasir MPd, Penasehat Kontingen Kakankemenag Kota Langsa Drs Tgk H Hasanuddin, serta Koordinator Pelatih Tgk Asnawi.(*)

Baca juga: Sejumlah Warga Abaikan Imbauan MPU Aceh, Terkait Larangan Buka Puasa Bersama

Baca juga: Personel Satlantas Kumpulkan Barang Bekas, Hasilnya untuk Budidaya Lele, Lalu Lakukan Kegiatan Amal

Baca juga: RSU Cut Meutia Masih Rawat Pasien Corona, Ini Jumlahnya dan asal Pasien

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved