Breaking News:

Berita Gayo Lues

Dua Unit Rumah Warga Blangpegayon Diterjang Angin Puting-beliung, Berikut Nama Korbannya

Dua unit rumah warga di Cinta Maju kecamatan Blangpegayon diKabupaten Gayo Lues (Galus), rusak akibat diterjang angin puting beliung...

SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Dua unit rumah warga Desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues rusak diterjang angin puting-beliung, Minggu (18/4/2021). 

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Dua unit rumah warga di Desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues rusak diterjang angin puting-beliung, Minggu (18/4/2021), sekira pukul 15.15 WIB.

Informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, tidak ada korban jiwa dalam bencana puting-beliung tersebut. Sebelum kejadian, sejumlah kampung di sekitar kecamatan itu diguyur hujan disertai angin kencang.

Sejumlah perangkat desa Cinta Maju, kepada Serambinews.com, Minggu (18/4/2021) mengatakan, dua unit rumah warga yang rusak di bagian atapnya diterjang angin puting beliung yakni milik Said Chandra (48) yang ditempati bersama istri dan empat orang anaknya.

Kemudian milik rumah milik Sulaiman aman Selim (66) yang ditempati bersama istri dan dua orang anaknya, berada di Dusun Melelang, Desa Cinta Maju yang berprofesi sebagai petani.

Anggota Tagana di kecamatan Blangpegayon, Darwin, menyebutkan, sebuah rumah warga yang diterjang angin puting beliung berada di Dusun Tamak Jengat, Desa Cinta Maju adalah milik korban yang berprofesi sebagai pedagang, sementara istrinya PNS.

"Kedua rumah warga di Desa Cintai Maju  yang berada di dusun berbeda yang diterjang angin puting-beliung mengalami rusak di bagian atapnya, seng terbang beberapa meter,"sebut Darwin.(*)

Baca juga: Gratis, Pemkab Aceh Besar Tahun Ini Kembali Terima Santri Hafiz, di Pesantren Al Fauzul Kabir Jantho

Baca juga: Sejarah Stadion Kuta Asan, dari Benteng Melawan Belanda Hingga Jadi Markas PSAP Sigli

Baca juga: Distanbun Aceh Kembangkan Cabai Merah, Bawang Merah, Tanaman Obat, dan Bunga, Ini Lokasi & Luasnya

Penulis: Rasidan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved