Breaking News:

Kisah Film Ottoman Bantu Kerajaan Aceh, Pria Turki Ini Penasaran Hingga Jatuh Cinta Pada Gadis Aceh

Berawal dari suami aku suka menonton film Abdulhamid, akhir sejarah Ottoman. Ottoman membatu Aceh pada masa itu. Baba pun bertanya-tanya Aceh

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
For Serambinews.com
Kisah Cinta - Intan Monika, wanita asal Gampong Krueng, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara bersama suaminya Riza Yağmur atau Baba, polisi negara Turki. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Kisah Film Ottoman Bantu Kerajaan Aceh, Pria Turki Ini Penasaran Hingga Jatuh Cinta Pada Gadis Aceh

Memang bagi pasangan satu ini tidak mengenal perbedaan negara dan budaya tak jadi halangan bagi Intan Monika untuk menikah dengan pria Turki

Ibarat kata pepatah kalau sudah cinta gunung didaki, begitu juga dengan pasangan beda negara ini hanya butuh dua bulan untuk saling mengenal sebelum memutuskan mengikat janji sehidup semati.

Intan Monika (25) yang berasal dari Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara menikah dengan Riza Yağmur (38) atau panggilan akrab Baba, pria Turki yang dikenalnya di Facebook.

Baca juga: Viral Video Higgs Domino Game Saat Shalat Berjamaah, Tokoh di Lhokseumawe Minta Polisi Usut Tuntas

Keduanya berteman, saling mengenal dan berpacaran hanya selama dua bulan.

Beberapa waktu lalu, dara yang akrab disapa Anne ini blak-blakan tentang pertemuan pertamanya dengan Baba. Semuanya ternyata berawal dari rasa penasaran Baba tentang Aceh.

"Berawal dari suami aku suka menonton film Abdulhamid, akhir sejarah Ottoman. Ottoman membatu Aceh pada masa itu. Baba pun bertanya-tanya Aceh itu di mana," kisah balik Intan kepada Serambinews.com, Sabtu (17/4/2021).

Kisah haru biru fantastis ini dialami seorang gadis kelahiran tahun 1996 itu bernama Intan Monika (25) merupakan dara asal Gampong Blang, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga: Gawat! Kasus Chip Higgs Domino di Pidie, Terungkap Dijual Rp 70 Ribu 1B, 20 Pembeli Per Hari

Anak pertama dari tiga bersaudara itu merupakan buah dari pasangan suami isteri Saifuddin dan Lina Wati.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved