Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Pemkab Aceh Jaya Jadikan Safari Ramadhan Sebagai Wadah Serap Aspirasi

Bupati Aceh Jaya T Irfan TB melakukan Safari Ramadhan bersama Para Kepala SKPK ke Mesjid Al-Huda Desa Alue Jang, kecamatan Kecamatan Pasie Raya...

For Serambinews.com
Pemkab Aceh Jaya saat melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Bupati Aceh Jaya T Irfan TB melakukan Safari Ramadhan bersama para kepala SKPK ke Masjid Al-Huda, Gampong Alue Jang, Kecamatan Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya.

Safari Ramadhan 1442 H di kecamatan Pasie Raya yang dibagi dalam tiga tim masing-masing di Gampong Alue Jang dipimpin Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, semantara di Gampong Lhok Guci dipimpin Wakil Bupati Tgk Yusri S, dan di Gampong Pasie Teubee dikomandoi Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D.

Pantauan di lokasi acara, safari Ramadhan 1442 H diawali dengan buka puasa bersama, dilanjutkan shalat tarawih berjamaah, dan tausyiah.

Sebelumnya, Tim Safari Ramadhan 1442 H Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Teunom meliputi Gampong Lueng Gayo, Panton dan Gampong Seuneubok Padang.

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Aceh Jaya sebagai upaya menampung dan menyerap aspirasi masyarakat di gampong-gampong dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan bisa membuka ruang komunikasi langsung menyangkut kondisi yang dihadapi masyarakat kita dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H," ujar Bupati Aceh Jaya ini.

Ia menambahkan, pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Aceh Jaya berlangsung tanggal 15 hingga 27 April 2021.

"Safari Ramadhan 1442 H Pemkab Aceh Jaya melibatkan unsur Forkompinda, SKPK dan para pejabat," ujar Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB.(*)

Baca juga: Dua Rumah di Blangpegayon Diterjang Puting Beliung, Ini Data Korban

Baca juga: Sofyan Helmi Ajak Masyarakat Jadikan Ramadhan Sebagai Momentum Intropeksi Diri

Baca juga: Sejarah Stadion Kuta Asan, dari Benteng Melawan Belanda Hingga Jadi Markas PSAP Sigli

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved