Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Paket Sembako Untuk Loper dan Pengasong Koran

Loper dan pengasong koran Serambi Indonesia menerima paket sembako bantuan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, Senin (19/4/2021)

SERAMBINEWS.COM/HENDRI
Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, didampingi, Pemimpin Perusahaan, Mohd Din, pada saat acara penyerahkan bantuan kepada Loper dan pengasong koran di Kantor harian Serambi Indonesia Jl. Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (19/3/2021). 

Laporan Hendri | Banda Aceh

SERAMBINES.COM, BANDA ACEH - Loper dan pengasong koran Serambi Indonesia menerima paket sembako bantuan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh, Senin (19/4/2021).

Bantuan untuk kebutuhan pada bulan suci ramadhan 1442 H ini, diberikan kepada 33 loper koran yang biasa berjualan pada lampu merah di kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Penyerahan bantuan tersebut langsung dilakukan oleh Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, yang diterima Pemimpin Perusahaan, Mohd Din, di Kantor harian Serambi Indonesia Jl. Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Baca juga: Akhlak Mulia Penyebab Terbanyak Kedua Masuk Surga, Simak Penjelasan Ustadz Masrul Aidi

Pada saat menyerahkan bantuan Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan memberikan paket sembako untuk para Loper dan pengasong koran, karena merasa kasian melihat mereka yang berkerja tidak kenal waktu dan cuaca.

"Semoga dengan pambagian sembako ini dapat membantu bapak dan ibu yang bekerja sebagai loper koran," katanya.

Baca juga: Video Pengeroyokan Anggota Kopassus dan Brimob, Korban Tersungkur Dipukul dan Ditendang

Pada kesempatan ini dia mengharapkan dengan adanya bantuan ini, hubungan baik antara pihaknya dan loper koran dapat berjalan baik kedepan.

"Di jalan, mohon kedepan keselamatan, tetap perhatikan lampu jalan," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan, Mohd Din menyampaikan terimakasih kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh yang telah memberikan bingkisan sembako ini.

"Semoga paket bantuan ini, dapat bermanfaat dan membatu loper koran," katanya.(*)

Baca juga: Ngaku Udah Main 2X Lebih Sebelum Imsak, Pasangan Haram Ini Dimandikan Dengan Air Comberan

Penulis: Hendri Abik
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved