Breaking News:

Dirlantas Polda Aceh Bagi Paket Sembako, Untuk Loper dan Pengasong Koran

Para loper dan pengasong koran Serambi Indonesia menerima paket sembako bantuan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh

SERAMBINEWS.COM/HENDRI
Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, didampingi, Pemimpin Perusahaan, Mohd Din, pada saat acara penyerahkan bantuan kepada Loper dan pengasong koran di Kantor harian Serambi Indonesia Jl. Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (19/3/2021). 

BANDA ACEH - Para loper dan pengasong koran Serambi Indonesia menerima paket sembako bantuan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh. Penyerahan paket sembako tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Serambi Indonesia,  Senin (19/4/2021).

Bantuan untuk kebutuhan bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini diberikan kepada 33 loper koran yang biasa berjualan di persimpangan lampu merah,  di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Penyerahan bantuan tersebut langsung dilakukan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, yang diterima Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, di Kantor Serambi Indonesia Jl Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Pada saat menyerahkan bantuan tersebut, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, memberikan paket sembako untuk para loper dan pengasong koran, karena rasa simpati terhadap mereka yang berkerja tidak kenal waktu dan cuaca. "Semoga dengan pambagian sembako ini dapat membantu bapak dan ibu yang bekerja sebagai loper koran," katanya.

Pada kesempatan itu, Kombes Dicky Sondani juga mengharapkan, dengan bantuan ini, hubungan baik antara pihaknya dan loper koran dapat berjalan baik ke depan. "Di jalan, mohon ke depan keselamatan, tetap perhatikan lampu jalan," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan, Mohd Din menyampaikan terimakasih kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh yang sudah memberikan bingkisan sembako untuk para loper dan pengasong koran. "Semoga paket bantuan ini, dapat bermanfaat dan membantu para penerima," katanya.

Bagi-bagi masker

Sementara di tempat terpisah, Ditlantas Polda Aceh melakukan pembagian masker kepada para penumpang angkutan umum di Terminal L-300 Luengbata, Senin (19/4/2021). Pembagian masker tersebut sebagai upaya Polda Aceh mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan, pembagian masker itu dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2021. "Sehubungan dengan bertambahnya Covid-19 di Aceh, Ditlantas Polda Aceh melakukan sidak di terminal Batoh dan ditemukan banyak penumpang angkutan tidak menggunakan masker," katanya.

Melihat kondisi demikian, personel Ditlantas Polda Aceh Membagikan masker sebanyak 150 lembar masker kepada penumpang yang tidak memakainya.  "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bertambah kesadaran masyarakat untuk tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 dan berusaha memutusnya dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasKombes Dicky Sondani.(hd/dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved