Breaking News:

Viral Medsos

Geram Perawat yang Dicap Sombong dan Tong Sampah oleh Ratu Entok, dr Richard Lee Angkat Bicara

Sosok pakar kecantikan, dr Richard Lee kini memberikan komentar menohok terkait pernyataan pedas yang dilontarkan Ratu Entok kepada perawat Indonesia.

Kolase akun TikTok @drrichardlee
dr Richard Lee angkat bicara terkait komentar pedas yang dilontarkan Ratu Entok terkait perawat Indonesia yang dinilai sombong dan cuek. 

SERAMBINEWS.COM - Sosok pakar kecantikan dr Richard Lee kini memberikan komentar menohok terkait pernyataan pedas yang dilontarkan Ratu Entok alias Ratu Talisha.

Lewat video yang diunggah di akun TikToknya, dr Richard Lee merasa miris dengan tanggapan yang diberikan Ratu Entok terkait perawat yang dicap sombong, cuek dan tong sampah.

Dalam video yang diunggah pada Senin (19/4/2021), dr Richard Lee menjelaskan apa yang dikatakan Ratu Entok terkait perawat memang ada benarnya.

Menurut dr Richard Lee, memang ada perawat yang berperilaku sombong dan cuek tetapi hanya beberapa orang saja dan tidak semua perawat memiliki sifat seperti itu.

"Jadi yang diomongin emak-emak itu ada benarnya sih. Jadi ada beberapa perawat yang seperti itu, memang itu kenyataannya," ujar dr Richard Lee mengomentari pernyataan Ratu Entok.

Namun, dr Richar Lee kembali menegaskan bahwa masih banyak perawat di luar sana yang baik dan tulus dalam menangani pasien.

Lanjut dokter yang juga sosok YouTuber ini meminta agar siapa pun dapat mengapresiasi para tenaga medis, terutama perjuangan mereka berada di garda terdepan saat pandemi sekarang ini.

"Bahkan di saat Covid seperti ini dia ada di lini terdepan, ninggalin keluarganya, ninggalain teman-temannya untuk melayani sepenuh hati disaat Covid seperti ini lho," ungkap dr Richard Lee tegas.

Baca juga: Bantah Diciduk Polda Sumut Terkait Komentar Pedasnya, Ratu Entok : Gaklah, Kami Best Friend Kok

Menurutnya, semua tenaga medis telah disumpah dan diajarkan untuk melayani pasien dengan sepenuh hati dan tidak pilih-pilih.

Jadi, apabila terdapat perawat yang sombong dan cuek, itu hanyalah beberapa oknum. 

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved